Pemeriksaan Kendaraan Dinas Dilakukan Di Kabupaten Toba

Bataknese.My.Id Pemeriksaan Kendaraan Dinas Dilakukan Di Kabupaten Toba kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat diperiksa tim audit BPK di halaman Kantor Badan pengelolaan keuangan dan Aset daerah kabupaten Toba pada senin 8 Maret 2021 pemeriksaan kendaraan roda dua dan roda empat diutamakan untuk memeriksa nomor rangka dan nomor mesin kendaraan.

Pemeriksaan Kendaraan Dinas Dilakukan Di Kabupaten Toba
Pemeriksaan Kendaraan Dinas Dilakukan Di Kabupaten Toba(picture Of Toba Tv)

Pemeeiksaan ini sudah dilakukan sejak Pekan lalu namun untuk pemeriksaan pada senin siang hanya dilakukan untuk kendaraan dari dinas kesehatan Dinas Pendidikan dan dinas ketahanan pangan kabupaten Toba.

pemeriksaan ini turut didampingi oleh badan pengelolaan keuangan dan Aset daerah kabupaten Toba serta inspektorat dari kabupaten Toba dari pantauan tobat TV saat pemeriksaan terlihat beberapa kendaraan roda dua dengan nomor polisi yang sudah tidak berlaku.
 
Pemeriksaan Dinas Kesehatan pendidikan dan dinas Ketapang.pemeriksaan kendaraan yang dilakukan pada hari ini meliputi dinas pendidikan kesehatan dan dinas Ketapang melansir dari toba Tv dari kabupaten Toba tim sobat TV melaporkan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak