Stone Crosher Tetap Beroperasi Meski belum Memiliki Izin Lingkungan Maupun Insdustri

Bataknese.My.Id Stone Crosher Tetap Beroperasi Meski belum Memiliki Izin Lingkungan Maupun Insdustri industri.Stone Crusher atau pemecah batu yang ada di desa Doro jior kecamatan sigumpar kabupaten Toba Sumatera Utara disinyalir tidak memiliki izin.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang perizinan Kabupaten Toba adil Manurung menurut keterangan yang disampaikan oleh adil Manurung pada 24 Februari lalu Stone Crusher itu belum pernah menyampaikan permohonan pengurusan Izin dalam bentuk apapun.

Stone Crosher Tetap Beroperasi Meski belum Memiliki Izin Lingkungan Maupun Insdustri
Stone Crosher Tetap Beroperasi Meski belum Memiliki Izin Lingkungan Maupun Insdustri(picture of Toba Tv)


Dari informasi yang didapat industri pemecah batu itu belum memiliki izin lingkungan maupun izin industri.

sementara, pengusaha Stone Crusher yang coba dimintai konfirmasi terkait izin tersebut tidak pernah bersedia memberi keterangan.


Dirinya selalu berdalih sedang di luar kota setiap kali dimintai waktu untuk konfirmasi sejak dua Maret lalu.


seorang pekerja bermarga Marpaung Stone Crusher itu yang coba dimintai keterangan hingga beberapa kali tidak bersedia memberi keterangan sampai hari ini.


Apakah CV Jeremy yang beroperasi sebagai pesawat Stone Crusher yang ada di situ lama pernah mengurus izin juga berdasarkan informasi yang didapat Stone Crusher itu diyakini sudah beroperasi sejak setahun terakhir melansir dari Toba Tv kabupaten Toba tim toba TV melaporkan.


Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak