Adi Rominto Siap Mempertahankan Sabuk Juara Flyweight One MMA

Bataknese.My.Id Dalam Rangka Mempertahankan Sabuk Juara Adi Rominto Siap menghadapi tantangan Jeremy Siregar untuk mempertahankan sabuk Juara Flyweight One MMA yang Sebelumnya direbut dari ramma Supandi pada 19 Desember tahun lalu.


Saat ini popay fokus berlatih dan menurunkan berat badan untuk bertarung di atas ring yang akan digelar di Jakarta popay yang ditemui pada senin 8 Maret di kantor Koni Kabupaten Toba mengharapkan dukungan dari semua pihak termasuk Pemerintah Kabupaten Toba.


Adi Rominto Siap Mempertahankan Sabuk Juara Flyweight One MMA
Adi Rominto Siap Pertahankan Sabuk Juara Flyweight One MMA(Picture Of Toba Tv)


Bagit popay mandi darah saat berlatih jauh lebih baik daripada harus menanggung malu saat di atas sering dia bertekad untuk mempertahankan gelar juara yang dia miliki saat ini .


upayanya pastinya harus latihan semaksimal mungkin karena prinsip bagi saya "lebih baik Mandi darah Saat Latihan Daripada Menanggung Malu Di Arena"! cutting Wheel ataupun diet karena timbangan saya over 4 kilo Sampai 5 kilo,Jadi saya Sedang Melakukan Diet.


Untuk Pola Makan Pastinya Harus Rendah kalori ungkapnya.


Maradona Siregar ketua KONI Kabupaten Toba secara pribadi memberikan dukungan materi untuk membantu popay menjalani masa latihan.

meski demikian,Maradona Tetap berharap agar pemerintah bersedia mendukung Popay baik dukungan moral maupun dukungan materi.salahsatunya untuk pertama ya kita berharap besar kepada pemerintah Kabupaten Toba ini agar lebih memperhatikan dan khusus untuk generasi yang akan datang 

Karena Oktober tahun ini Adi rominto Manurung juga akan mengikuti PON di Papua dari cabang olahraga wushu.Melansir dari Toba Tv dari kabupaten Toba Tim toba TV melaporkan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak