Bupati Toba Perintahkan Seluruh ASN Berbelanja Kepasar Sementara Untuk Menopang Perekonomian Pedagang

 (Bataknese.My.id)Bupati Toba Perintahkan Seluruh ASN Berbelanja Kepasar Sementara Untuk Menopang Perekonomian Pedagang.Untuk memuluskan proses

relokasi para pedagang dari balairung Balige ke pasar sementara yang berada di

lapangan Sisingamangaraja Kecamatan

Balige Kabupaten Toba Bupati memerintahkan seluruh ASN untuk berbelanja ke pasar sementara di lapangan Sisingamangaraja.


 Hebatnya Rabu 3 Maret sore,bupati dan wakil bupati Kabupaten Toba voltak Sitorus dan Toni Simanjuntak didampingi sejumlah kepala SKPD menyambangi pasar sementara di lapangan Sisingamangaraja dan berbelanja beberapa kebutuhan seperti telur tempe beras dan kebutuhan lain.

Bupati Toba Perintahkan Seluruh ASN Berbelanja Kepasar Sementara Untuk Menopang Perekonomian Pedagang
Bupati Toba Perintahkan Seluruh ASN Berbelanja Kepasar Sementara Untuk Menopang Perekonomian Pedagang(Picture Of Toba Tv)


pada kesempatan itu sejumlah pedagang mengeluhkan ketidaktegasan pemerintah merelokasi semua pedagang. para pedagang mengeluh karena sepi pembeli sebab beberapa pedagang lain masih ada yang bertahan di balairung Balige.


menanggapi keluhan para pedagang Bupati menyebut jika batas akhir perpindahan pedagang sampai tanggal 4 Maret Jika masih ada pedagang yang menghiraukan maka pemerintah melalui Satpol PP akan memindahkan pedagang yang masih bertahan di balairung.


Bupati meminta kepada seluruh ASN dan masyarakat agar datang berbelanja ke pasar sementara untuk menopang perekonomian pedagang sembari menunggu proses perbaikan balairung selesai dikerjakan.Melansir dari Toba Tv dari kabupaten Toba tim toba TV melaporkan.



Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak