vaksinasi sinovac-19 untuk lansia di Kabupaten Toba Masih Belum Bisa Dilaksanakan Saat Ini

 vaksinasi si novac 19 untuk lansia di Kabupaten Toba masih belum bisa dilaksanakan saat ini.


Kabupaten Toba masih hanya melakukan vaksin untuk pejabat publik dan tenaga kesehatan. jurubicara Satgas covid19 Toba lalu Simanjuntak pada Selasa lalu menyampaikan sejauh ini penyuntikan vaksin di Kabupaten Toba masih kepada pelayan kesehatan dan pejabat publik.

vaksinasi si novac 19 untuk lansia di Kabupaten Toba masih belum bisa dilaksanakan saat ini
Belum Ada Vaksinasi Lansia Di toba


saat ini vaksinasi untuk lansia memang sudah diwacanakan namun belum dapat dilaksanakan di Kabupaten Toba tetapi jika nanti proses vaksinasi kepada masyarakat telah berjalan lalu berjanji akan mendistribusikan vaksin tersebut kepada masyarakat sesuai aturan dan petunjuk pelaksanaan yang berlaku.



 yang baru mendapat vaksin adah tenaga mesehatan dan beberapa dari prokopinda sehingga kita belum belum belum melakukan vaksinasi kepada lansia.


Tapi kita masih tetap menunggu datangnya vaksin dan kita juga tetap akan berkoordinasi nanti bagaimana vaksin itu

siapa yang akan di vaksin tahap-tahap berikutnya  setelah Vaksin datang di periode berikutnya ungkap toba simanjuntak.



sekarang ini masih vaksin untuk nakes dan berkembang saat ini vaksinasi tahap2 kepada pejabat publik dan tenaga kesehatan telah selesai dilakukan sedangkan data masyarakat terkonfirmasi positif covid 19 di Kabupaten Toba per tanggal 22 Feb 2012 satu mencapai hingga 116 dari kabupaten Toba, Toba TV melaporkan.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak