program Hamil (promil) berhasil dengan Minyak Varash

program Hamil (promil) berhasil dengan Minyak Varash
Bagaimana sitem kerja Produk Minyak Varash untuk keluarga Promil(PROGRAM HAMIL) ?yang Berhasil Dengan Menggunakan Produk Minyak Varash?
Sebagai keberhasilan Promil(program hamil) menggunakan produk minyak  varash kami sangat senang dan gembira bisa membangun kebahagiaan  di tengah tengah rumah tangga anda.terlebih anda adalah keluarga yang menanti natikan kehadiran anak.

Momen hamil adalah salah satu impian yang di inginkan semua wanita yang sudah menikah atau membangun rumah tangga namun di balik itu banyak juga pasangan yang susah memiliki keturunan meskipun sudah banyak melakukan tips atau trik dari berbagai media maupun konsultasi dokter dan program hamil.


Penyebab pasangan atau rumah tangga susah mendapatkan keturunan atau kehamilan,bisa disebabkan oleh faktor faktor dari diri sendiri maupun faktor lainya seperti pola hidup yang tidak sehat antara wanita dan laki laki seperti contoh memiliki penyakit sindrom, menopause,kualitas sperma pada pria.tapi hal tersebut sebenarnya bisa diatasi jika diantara pasangan memiliki kesadaran akan hal itu.

Sebagai jalan keluar dari berbagai masalah diatas kami merekomendasikan terapi alami dari varash yang patut anda coba.dalam pembahasan sebelumnya  mungkin anda sudah membaca testimoni  Varash Dan Kehamilan di postingan sebelumnya.

Tetapi sebagai bentuk pendorong yang positif untuk pengembangan kami kembali mengemas testimoni yang lain,karena rasanya semakin banyak saja jumlah kesembuhan dari keluhan keluhan penyakit jaman sekarang. Sehingga kami tidak henti hentinya mengajak anda untuk berbagi kesehatan yang bersifat alami dan sangat bermanfaat.
Berikut testimoninya untuk anda:

-Promil(PROGRAM HAMIL) Berhasil Dengan Menggunakan Produk Minyak Varash Classic-

diceritakan langsung oleh pasien
Nama: Minarni.
Umur : 33 thn,
Alamat : desa. Avolua. Kec. Parigi utara. Kab. Parimo. Sulteng.

Saya sudah menikah kurang lebih sudah 18thn, dan belum dikaruniai anak, selama penantian itu sudah banyak tempat yang saya datangi, kedokter spesial, dukun, tukang urut, pengobatan dgn obat cina pokoknya dimana dibilang org saya pergi, sdh banyak uang yg saya keluarkan,tapi saya tidak pernah putus asa awalnya mengenal varash saya lihat difacebook tetangga saya kebetulan ibu bidan didesa saya Novita Akuna.menjual minyak varash degan testimoni promil yang berhasil.


tanpa buang waktu saya konsul sekaligus membeli.tepatnya bulan april 2018 pas setelah haid saya dan suami pun mencoba melakukan terapi secara rutin tiap malam. Membalur varash diperut, paha dalam sampai selangkangan tulang ekor dan pantat tulang punggung, testis dan kemaluan, dan tidak lupa saya minum air hangat sebelum dan sesudah terapi. Bulan depan saya terlambat haid saya pikir seperti biasa selama ini saya biarkan, nanti bln juni baru saya testpeck ternyata hasilnya positif sampai saya test 3kali, langsung saya ke dr unt usg ternyata saya hamil dengan umur kehamiln 2bln, betapa senang nya saya sampai gemetar. Sekarang usia kandungan saya memasuki 4 bln, byayi dalam kandungan dalam keadaan sehat, doakan saya dan bayi saya selalu dalam keadaan sehat sampai lahiran nanti.

Terimakasih buat ibu bidan. Bapak putu yg sudah membuat minyak varash. Buat yang mau coba promil dengan minyak Varash jangan ragu sembari berdoa dan ikhtiar insyah Allah bisa.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak