Terapi dan Penyembuhan Radang Saluran Kencing dan Radang Ginjal Menggunakan Varash classik

Bagaimana cara dan proses penyembuhan penyakit Radang Saluran Kencing dan Radang Ginjal dengan Produk Minyak Varash?

Penyakit saluran Kencing Dan Radang Ginjal  adalah infeksi dari salah satu bagian sistem urine,ginjal,kandung kemih dan uretra infeksi tersebut bisa menghampiri siapa saja tapi dari sebagian kasus wanitalah yang paling rentan mengalami penyakit infeksi tersebut.

Gejala yang timbul dari penyakit  ini sperti:area nyeri pada kandung kemih bagian perut bawah,selangkangan atau tulang panggul keadaan nyeri terasa pada saat buang air kecil atau selama melakukan hubungan seksual,air seni akan berbau busuk,sering buang air kecil,seni berwarna gelap,air seni berwarna keruh,sampai air seni dalam keadaan berdarah,seluruh tubuh akan mengalami demam dan kelelahan(malaise)dan mengalami iritasi pada vagina atau rasa cram.

Untuk pengobatan secara alami untuk anda segera pesan produk kami minyak varash sebagai sarana pengobatan yang sudah banyak di terapkan di masyarakat dan telah terbukti mengalami kepulihan dan kesembuhan permanen seperti yang dialami pasien kami di bawah ini

Nama. : Iskandar
Umur. : 40 tahun
Alamat : Babakan ciloa Desa. : Bunisari Kec. : Malangbong Garut jawa bara
Terapi dan Penyembuhan Radang Saluran Kencing dan Radang Ginjal Menggunakan Varash classik
 Radang Saluran Kencing dan radang ginjal

Awal mengalami sakit radang saluran kencing di saat suami ku kerja dan mengalami kecelakaan di tahun 2010 lupa bln nya ,
Allhamdullah sehat dan selamat
Tapi setelah itu selang beberapa hari suamiku kencing dan mengeluarkan gumpalan hitam seperti darah hitam kata suami mungkin kencing batu dia bilang sama saya, saya tanya sakit gak??engga kata suami, saya suruh lah banyak minum sakit itu entah akibat kecelakaan atau bukan itu kurang tau.

Tapi selang beberapa bulan kambuh lagi suami suruh periksa gak mau karna merasa gk sakit
Makin ke seni makin sering kambuh nya periksalah ke dokter karna di barengi dengan sakit meriang.
Kata dokter suami saya sakit radang saluran kencing suami periksa di kelinik MEDIKA suami di saran kan banyak minum dan istirahat dulu sehatlah suamiku kerja lagi.

Mungkin ada setahun atau 2 tahun kambuh lagi periksa lagi d dokter yg berbeda di klinik MITRA.
Sama hasil diagnosa nya sama radang saluran kencing karna kurang minum alhamdulilah sembuh gak kambuh lagi saya kira benar sembuh.
Dan di tahun 2018 tepat nya tgl 25 Januari 2018 kalau gak salah karna suami lagi kerja berada di solo suami merentih kesakitan gak bisa kencing keluar keringat dingin menahan sakit pengen kencing gak keluar,, di bawalah sama teman nya ke dokter terdekat di periksa lah di kasih obat penghancur yg menghalangi saluran kencing itu. 

Kata dokter kalau dalam beberapa jam tidak kencing harus ke dokter lagi harus di sedot yg menghalangi saluran kencing nya di berilah surat rujukan dari dokter harus di USG.
Dan akhirnya bisa kencing sambil di bantu minum air kelapa muda

Pulang lah suami ke tempat kerjanya di tasik dan di periksalah di klinik CARMEL MEDIKA KOTA TASIKMALAYA oleh dokter Henrik Budy tgl 30/01/2018 dari tempat dia kerja dan di USG hasil USG ternyata suamiku terkena radang GINJAL .

Pulang lah kerumah istirahat, saya gak pikir panjang, suami pulang langsung saya balur kan di tulang belakang dari atas sampai ke tulang ekor apa lagi di bagian pinggang saya selalu balur banyak karna ngeluh sakit pinggang jalan sempoyongan, kemudian Balur juga di telapak kaki, sela-sela jari kaki dan di bagian perut di bawah pusar sampe ke selangkangan saya pake varash classic 1 minggu habis 1botol karna saya balur 1 atau 2 jm sekali.

 saya semangat balurkan nya karna 1 minggu setelah di periksa harus cek up di lihat perkembangan kesehatan nya. jadi terus saya balur 1 minggu itu berdoa penuh keyakinan suamiku bakalan sembuh dan tidak lupa setelah terapi sedikit demi sedikit di kasih minum air hangat.

1 minggu berlalu 1 botol varash classic telah habis tibalah di cek up dan dokter pun merasa heran hasilnya membaik, dokter bilang biasa nya kalau sakit kaya gini harus di rawat, ini gak usah cukup di kasih obat.

Emang pas menjalani terapi sudah 3 hari sudah merasakan khasiatnya, pinggang tidak sakit lagi jalan tidak sempoyongan makanya 1 minggu sudah merasa fit lagi istirahat lah selama 1 minggu dan saya selalu membalurkannya dan alhamdullah suamiku sampai sekarang sembuh tiap kerja tidak lupa bawa varash katanya sangat membantu.

Awal mengenal varash dia tidak suka dengan baunya pas dulu saya menjalan kan terapi varash sebelum menjadi reseller saya lebih dulu kenal varash setelah sudah merasakan manfaatnya hampir 1 tahun karna sakit MAAG dia pulang kerumah mencium bau di rumah di bilang bau apa ini bau nenek,,katanya saya jelaskan dia cuek dan gak mau coba sesekali terpaksa coba tapi ogah ogahan. tapi semenjak dia sakit radang GINJAL sampe sekarang sudah jatuh cinta sama varash pulang kerja suruh balur varash katanya pegel,,badan capek langsung baluran varash tidur pulas. 

pagi hari pegel cape hilang kondisi badan fit kembali. siap kerja lagi entah berapa botol suami telah habis kan karna gakk ngitung karna pemakaian nya bareng,,sama keluarga gak terhitung lagi dan saya selalu pake yang classic karna efek penyembuhan nya sangat cepat
Jadi bagi pemula yg mau mengenal varash jangan takut karna bahannya alami terbuat dari tumbuh tumbuhan cermati khasiat nya manfaat dan yakin kan hati ingin sembuh jangan pikir kan harganya kalau niat nya ingin sembuh pasti di mudahkan rejekinya.

 jadi bagi pemula yang sudah mengenal Produk minyak varash ayo semangat yakin, sabar dan berdoa jangan putus asa karna varash tuh sangatlah aman untuk organ dalam.
Info pemesanan dan join Reseller hubungi tombol watsap kami di situs ini 
Salam sehat bersama produk minyak varash.

x

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak