Terapi Penyakit Stroke Menggunakan Produk Minyak varash


Apa itu penyakit Stroke? Dan bagaimana proses Terapi Pada penyakit Stroke Menggunakan Produk Minyak varash?Untuk Mengetahui lebih dalam alangkah Baiknya lebih Dulu Kita mengenal apa itu Penyakit stroke.
PENYAKIT STROKE adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah yang mengalir ke otak terputus akibat sumbatan atau pecahnya pembuluh darah sehingga terjadi kematian sel sel di area otak,stroke adalah termasuk penyakit serius yang sering berujung pada kematian.
sehingga harus membutuhkan penanganan yang cepat.
Ketika pasokan darah yang mebawa oksigen dan nutrisi ke otak terputus maka sel sel otak akan mulai mati dan tidak berfungsi.
karena itu di sarankan untuk penderita supaya cepat untuk di tangani sehingga kerusakan yang terjadi pada bagian otak semakin kecil dan hal hal yang membawa kematian bisa di hindari.
 Gejala stroke secara umum :
1.jika kita bicara pada penderita maka cara bicara nya akan tidak jelas atau terlihat kacau dan sampai penderita tidak bisa bicara sama sekali meskipun dalam keadaan sadar.
2.mata dan mulut pada wajah  akan terlihat turun yan dapat dilihat pada sisi wajah penderita.
3.lengan si penderita mengalami kelumpuhan pada saat terkena penyakit stroke bahkan tidak mampu mengangkat sebelah tanganya maupun dua duanya.
Jika diantara anda atau keluarga ada yang mengalami penyakit stroke ini kami sarankan untuk menggunakan terapi penyakit stroke menggunakan Produk Minyak  Varash.
Cara penggunaanya :
1.balurkan minyak varash di telapak tangan,telapak kaki sampai sela sela jari dan kaki.
2.balurkan di tulang punggung dari atas ke bawah.
3.balurkan di bagian badan yang terasa sakit atau mengalami gangguan seperti perasaan badan yang tidak nyaman.

Berkat adanya minyak varash ini sudah banyak yang mengalami kesembuhan dari berbagai kalangan masyarakat,sperti contoh data testimoni yang kami rangkum di bawah ini:

-PENGALAMAN PEMAKAI TERAPI PENYAKIT STROKE MENGGUNAKAN PRODUK MINYAK VARASH-

Proses terapi Penyakit stroke selama 2,5 tahun  Sembuh setelah menggunakan Produk Minyak Varash Classic
Nama : Edison Manurung
Umur : 55 tahun
Alamat : Tebing Tinggi Sumatera Utara

Terapi Penyakit Stroke Menggunakan Produk Minyak varash
Terapi Penyakit Stroke Menggunakan Produk Minyak varash

Berawal 2,5 tahun lalu saya sakit. Seluruh tubuh saya lemah dan bagian tubuh saya sebelah kanan tak mampu saya gerakkan, dunia serasa kiamat.

Bagaimana tidak ??? Saya kepala rumah tangga dan saya yang menjadi tulang punggung keluarga. Istri saya hanya sebagai ibu rumah tangga. Anak saya 4, ada yang lagi kuliah dan yang lain masih sekolah. Ditambah lagi, anak saya yang ke 4 sakit jantung dari lahir.

Saya pergi berobat ke dokter saraf, dan saya diberi obat2an serta terapi. Tapi hasilnya tidak maksimal. Pernah juga saya ke shinse dan ke akupuntur, itu pun tidak membuahkan hasil.

Dan kami sangat sensitif, jika mendengar dimana ada pengobatan yang bagus. Kami pergi ke sana, membeli alat-alat terapi yang harganya jutaan, minum suplemen yang harganya juga jutaan tapi hasil tak maksimal.

Ya begitulah semua sudah diusahakan, tanpa kami sadari tabungan kami sampai terkuras.

Yang sebelumnya kami kumpulkan untuk membangun rumah di hari tua, karena kami sekarang masih memakai rumah negara.

Memang saya sudah bisa berjalan, tapi kondisi pinggang saya sangat kaku. Jalan masih berat dan diseret.

Suatu ketika istri saya lihat postingan di FB milik teman dan istri saya langsung membeli satu botol. Yang pertama dibalurkan saudari Yanti adalah anak saya paling kecil karena sakit jantung sejak lahir. Kemudian istri saya membalurkan sama saya.

Setelah 2 hari pemakaian, suatu pagi sehabis dibalurkan. Saya dapat memutar pinggang saya, kemudian semua persendian saya berbunyi. 

Semua bagian tubuh yang sebelumnya seperti terkunci, sekarang saya bisa menggerakannya dengan bebas.

Akhirnya saya bisa berjalan tidak kaku lagi dan Sampai sekarang istri saya tetap membalurkan di tempat wajib yaitu di sepanjang tulang punggung, telapak kaki dan sela2 jari. Berjemur di bawah sinar matahari dan minum air hangat.

Saya bersyukur pada Tuhan sudah dipertemukan dengan Produk minyak Varash, karena kesehatan sangat berharga.

Mari saling membangun pola hidup sehat share bagi keluarga teman dan oranglain untuk lebih bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak