Cara Merawat Dan Melatih Anakan Burung Jalak Sumatera

 Bataknese.my.id.Burung Jalak Adalah Burung endemik Yang tersebar di beberapa Wilayah seperti Bali,Kalimantan,Sumatera,dan penyebaranya juga sampai luar Negeri seperti Thailand,eropa,hongkong,afrika,dan Negara Lainya.sehingga Burung jalak sendiri memiliki spesies Yang beragam Pula.

Jenis burung Jalak terdiri Dari:Jalak Suren,Jalak kerbau(kebo),jalak nias,jalak bali,jalak putih,jalak sutera,jalak mawar,jalak brahmana,jalak rio,jalak eropa.


Bataknese.my.id.Burung Jalak Adalah Burung endemik Yang tersebar di beberapa Wilayah seperti Bali,Kalimantan,Sumatera,dan penyebaranya juga sampai luar Negeri seperti Thailand,eropa,hongkong,afrika,dan Negara Lainya.sehingga Burung jalak sendiri memiliki spesies Yang beragam Pula.  Jenis burung Jalak terdiri Dari:Jalak Suren,Jalak kerbau(kebo),jalak nias,jalak bali,jalak putih,jalak sutera,jalak mawar,jalak brahmana,jalak rio,jalak eropa.    Makanan kesukaan Burung jalak sendiri adalah Berupa pelet Jagung dan berbagai serangga seperti Belalang,dan jangkrik Jalak afrika,jalak filipina,jalak thailand,jalak Beo.    Dalam perawatan anakan burung jalak supaya tumbuh dan berhasil sampai makan dan bahkan bisa berbicara adalah dengan interaksi yang sesering mungkin dari sang tuan.  Seperti halnya Rekaman Video di bawah ini adalah.proses pelatihan Anakan Burung Jalak.    Burung jalak yang terlatih dengan baik,sangat di hargai mahal oleh para peminat kicauan burung maupun kolektor burung sendiri.
Proses pelatihan burung jalak


Makanan kesukaan Burung jalak sendiri adalah Berupa pelet Jagung dan berbagai serangga seperti Belalang,dan jangkrik Jalak afrika,jalak filipina,jalak thailand,jalak Beo.


Dalam perawatan anakan burung jalak supaya tumbuh dan berhasil sampai makan dan bahkan bisa berbicara adalah dengan interaksi yang sesering mungkin dari sang tuan.

Seperti halnya Rekaman Video di bawah ini adalah.proses pelatihan Anakan Burung Jalak.


Burung jalak yang terlatih dengan baik,sangat di hargai mahal oleh para peminat kicauan burung maupun kolektor burung sendiri.




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak