Lirik dan Chord Lagu Batak Ingkon Ho - Cover By Jones Sibagariang

Lirik dan Chord Lagu Batak Ingkon
Ho - Cover By Jones Sibagariang.
Lagu adalah merupakan gubahan seni nada atau suara dalam urutan, kombinasi, dan hubungan temporal (biasanya diiringi dengan alat musik) untuk menghasilkan gubahan musik yang mempunyai kesatuan dan kesinambungan (mengandung irama). Dan ragam nada atau suara yang berirama disebut juga dengan lagu.

Lirik Lagu adalah Merupakan ekspresi seseorang tentang suatu hal yang sudah dirasakan,dilihat, didengar maupun dialaminya. Dalam mengekspresikan pengalamannya, penyair atau pencipta Lagu melakukan permainan kata-kata dan bahasa untuk menciptakan daya tarik dan kekhasan terhadap lirik atau syairnya.Seperti Halnya Lirik Lagu Batak yang Diciptakan oleh seorang penyanyi Lagu Batak Alex Huta Julu yang merupakan salah satu jebolan Ajang Pencarian Bakat yaitu X-Factor Indonesia.

Kini Lagu Ini Kembali Di Cover Oleh jones Sibagariang Yang di lengkapi Dengan Video Clip.Lagu Ini juga Sangat Sering di perdengarkan Oleh Kalangan Muda Batak.

Lagu Batak Yang Berjudul Ikkon Ho ,Memilik Lirik yang Romantis juga dimana,Lagu ini menceritakan Arti Tentang Ungkapan Cinta sekaligus Rindu yang Mendalam Pada Seseorang yang jika terpisah oleh jarak dan waktu wajah orang tersebut selalu ada di hati,ingatan serta pikiran

Alex mempopulerkan lagu ini pertama kali pada tahun 2017 lalu, dan menjadi salah satu lagu yang sering Dinyanyikan pemuda-pemudi Suku Batak.

Setelah dipopulerkan oleh alex banyak yang mengcover lagu ini, salah satunya Jones Sibagariang dan membuat video klipnya sendiri.

Lirik dan Chord Lagu Batak Ingkon  Ho - Cover By Jones Sibagariang. Lagu adalah merupakan gubahan seni nada atau suara dalam urutan, kombinasi, dan hubungan temporal (biasanya diiringi dengan alat musik) untuk menghasilkan gubahan musik yang mempunyai kesatuan dan kesinambungan (mengandung irama). Dan ragam nada atau suara yang berirama disebut juga dengan lagu.    Lirik Lagu adalah Merupakan ekspresi seseorang tentang suatu hal yang sudah dirasakan,dilihat, didengar maupun dialaminya. Dalam mengekspresikan pengalamannya, penyair atau pencipta Lagu melakukan permainan kata-kata dan bahasa untuk menciptakan daya tarik dan kekhasan terhadap lirik atau syairnya.Seperti Halnya Lirik Lagu Batak yang Diciptakan oleh seorang penyanyi Lagu Batak Alex Huta Julu yang merupakan salah satu jebolan Ajang Pencarian Bakat yaitu X-Factor Indonesia.    Lagu Batak Yang Berjudul Ikkon Ho ,Memilik Lirik yang Romantis juga dimana,Lagu ini menceritakan Arti Tentang Ungkapan Cinta sekaligus Rindu yang Mendalam Pada Seseorang yang jika terpisah oleh jarak dan waktu wajah orang tersebut selalu ada di hati,ingatan serta pikiran    Alex mempopulerkan lagu ini pertama kali pada tahun 2017 lalu, dan menjadi salah satu lagu yang sering Dinyanyikan pemuda-pemudi Suku Batak.    Setelah dipopulerkan oleh alex banyak yang mengcover lagu ini, salah satunya Jones Sibagariang dan membuat video klipnya sendiri.     Jones Sibagariang   Pada Artikel Blog Topik Referensi,Akan Menuliskan Lirik dan Chord Lagu Batak Ingkon Ho - yang di Cover oleh Jones Sibagariang.    Berikut Lirik serta Kunci Gitar (Cord) Lagu Batak "Ingkon Ho"      Chord In G    Intro:   G C Em C  #1    G                         G/F#  Songon na marnipi au  Em             D              C  Dung di dokkon ho tu au  G                         G/F#  Na ingkon au nama ito  Em             D            C  Ingkon ho saut di au    #2  G                            G/F#  Malungun rohakon tu ho  Em       D              C  Molo dao sian au     Em          Tung so lupa au tu ho    C  Dang tiggalhon ku ho    G                                      D  Saleleng ni ngoluhki da hasian    Em               Ingkon ho nama di au   C  Ido janjimi tu au    Reff        G                            G/F#  Manang tudia pe au laho hasian  Em                                  C  Holan rupam do dibagas rohakon  G                                 G/F#  Sai naeng hu tiop tanganmi hasian  Em                                        C  Sai naeng hu haol daging mi gomos.
Jones Sibagariang

Pada Artikel Blog Topik Referensi,Akan Menuliskan Lirik dan Chord Lagu Batak Ingkon Ho - yang di Cover oleh Jones Sibagariang.

Berikut Lirik serta Kunci Gitar (Cord) Lagu Batak "Ingkon Ho"



Chord In G

Intro:
G C Em C
#1

G                         G/F#
Songon na marnipi au
Em             D              C
Dung di dokkon ho tu au
G                         G/F#
Na ingkon au nama ito
Em             D            C
Ingkon ho saut di au

#2
G                            G/F#
Malungun rohakon tu ho
Em       D              C
Molo dao sian au
   Em       
Tung so lupa au tu ho
  C
Dang tiggalhon ku ho
  G                                      D
Saleleng ni ngoluhki da hasian
  Em           
Ingkon ho nama di au
 C
Ido janjimi tu au

Reff
      G                            G/F#
Manang tudia pe au laho hasian
Em                                  C
Holan rupam do dibagas rohakon
G                                 G/F#
Sai naeng hu tiop tanganmi hasian
Em                                        C
Sai naeng hu haol daging mi gomos.




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak