Lagu Batak Dainang Lirik,MP3 Dan Video Siantar Rap Foundation

(22/12/19)Lagu Batak Dainang Lirik MP3 Dan Video Siantar Rap Foundation feat Putra Rose.

Lagu adalah merupakan gubahan seni nada atau suara dalam urutan, kombinasi, dan hubungan temporal (biasanya diiringi dengan alat musik) untuk menghasilkan gubahan musik yang mempunyai kesatuan dan kesinambungan (mengandung irama). Dan ragam nada atau suara yang berirama disebut juga dengan lagu.

Lirik Lagu adalah Merupakan ekspresi seseorang tentang suatu hal yang sudah dirasakan,dilihat, didengar maupun dialaminya. Dalam mengekspresikan pengalamannya, penyair atau pencipta Lagu melakukan permainan kata-kata dan bahasa untuk menciptakan daya tarik dan kekhasan terhadap lirik atau syairnya.Seperti Halnya Lirik Lagu Batak yang Diciptakan dari berbagai Kisah,Pengalaman,Angan,Mimpi,Maupun tentang hal-hal nyata yang tejadi di saat itu juga.

DETIKBATAK.COM(22/12/19)Lagu Batak Dainang Lirik MP3 Dan Video Siantar Rap Foundation feat Putra Rose.   Lagu adalah merupakan gubahan seni nada atau suara dalam urutan, kombinasi, dan hubungan temporal (biasanya diiringi dengan alat musik) untuk menghasilkan gubahan musik yang mempunyai kesatuan dan kesinambungan (mengandung irama). Dan ragam nada atau suara yang berirama disebut juga dengan lagu.    Lirik Lagu adalah Merupakan ekspresi seseorang tentang suatu hal yang sudah dirasakan,dilihat, didengar maupun dialaminya. Dalam mengekspresikan pengalamannya, penyair atau pencipta Lagu melakukan permainan kata-kata dan bahasa untuk menciptakan daya tarik dan kekhasan terhadap lirik atau syairnya.Seperti Halnya Lirik Lagu Batak yang Diciptakan dari berbagai Kisah,Pengalaman,Angan,Mimpi,Maupun tentang hal-hal nyata yang tejadi di saat itu juga.      Siantar Rap Foundation feat Pitta Rose    Lagu Batak Dainang Lirik,MP3 Dan Video Siantar Rap Foundation Feat Pitta Rose   Di hahurangan ki  Ai hodo patikkoshon au  Molo borngin lasni ari    Ingot do ho tu au  Mauliate ma inang  Di sude haholongan mi  Inanghu naburju na uli lagu      Reff.    Di tangiangmi i inang  Di haholongan mi tu au  Apus ma ilumi inang  Posroham posroham ale inang      Rap :    Langkah kaki tertatih solalelah berdiri  Menyeret langkah perlahan enggan untuk berhenti  Hodo inanghu na burju na uli na lagu  Idokhon ho anakhon ki do hamoraon di au  Tertawa coba melawan hati    Berburu sola di gurun melawan sola di lawan mengungkap tiada  Tiada berhenti  Sola sendiri hati lelah menanti  Satu masa tak pasti tak lagi engkau nikmati      Di tangiangmi i inang  Di haholongan mi tu au  Apus ma ilumi inang  Posroham posroham ale inang      Bakat telapak hapus amarah telanjang kaki  Tangan mengepal mata layu tahan dahaga  Tanpa mencela peluh bagai permata  Tangis jadi irama asa yang tak terkira    Buatmu mama sabar jadi lecana  Walau kaki bernana keras takkan menyerah  Walau takkan mampu seakan sia tersapu  Hanya padamu, Mama aku siap berpacu      Godang do dosaku tuho da inang  Godang hadangolonmu tarbahen au  Hupasahat endeku tu ho inang  Inangku na burju na lagu      Di tangiangmi i inang  Di haholongan mi tu au  Apus ma ilumi inang  Posroham posroham ale inang      Di tangiangmi i inang  Di haholongan mi tu au  Apus ma ilumi inang  Posroham posroham ale inang    Lagu Batak Dainang Lirik,MP3 Dan Video       Save Mp3    Mohon Subscribe
Siantar Rap Foundation feat Pitta Rose

Lagu Batak Dainang Lirik,MP3 Dan Video Siantar Rap Foundation Feat Pitta Rose


Di hahurangan ki
Ai hodo patikkoshon au
Molo borngin lasni ari

Ingot do ho tu au
Mauliate ma inang
Di sude haholongan mi
Inanghu naburju na uli lagu


Reff.

Di tangiangmi i inang
Di haholongan mi tu au
Apus ma ilumi inang
Posroham posroham ale inang


Rap :

Langkah kaki tertatih solalelah berdiri
Menyeret langkah perlahan enggan untuk berhenti
Hodo inanghu na burju na uli na lagu
Idokhon ho anakhon ki do hamoraon di au
Tertawa coba melawan hati

Berburu sola di gurun melawan sola di lawan mengungkap tiada
Tiada berhenti
Sola sendiri hati lelah menanti
Satu masa tak pasti tak lagi engkau nikmati


Di tangiangmi i inang
Di haholongan mi tu au
Apus ma ilumi inang
Posroham posroham ale inang


Bakat telapak hapus amarah telanjang kaki
Tangan mengepal mata layu tahan dahaga
Tanpa mencela peluh bagai permata
Tangis jadi irama asa yang tak terkira

Buatmu mama sabar jadi lecana
Walau kaki bernana keras takkan menyerah
Walau takkan mampu seakan sia tersapu
Hanya padamu, Mama aku siap berpacu


Godang do dosaku tuho da inang
Godang hadangolonmu tarbahen au
Hupasahat endeku tu ho inang
Inangku na burju na lagu


Di tangiangmi i inang
Di haholongan mi tu au
Apus ma ilumi inang
Posroham posroham ale inang


Di tangiangmi i inang
Di haholongan mi tu au
Apus ma ilumi inang
Posroham posroham ale inang

Lagu Batak Dainang Lirik,MP3 Dan Video



Save Mp3

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak