Keuntungan Dan Kerugian Mengikuti Asuransi Kesehatan

Bataknese.MY.ID Apakah Asuransi kesehatan Itu Bermanfaat Atau Malah Bikin Rugi?kalau kita Membahas tentang asuransi,apalagi Asuransi kesehatan aku pribadi sangat sering mendengar cerita dari dua sisi yang berbeda. mungkin kamu juga sama Seperti Pemdapat aku.


Sisi pertama kita sangat sering mdengar cerita-cerita manis dari saudara, teman, atau mungkin agen asuransi.


Apakah Asuransi Kesehatan Bermanfaat Atau Malah Bikin Rugi?
Keluarga/kesehatan



Seperti Contohnya ada orang yang kena penyakit kritis dan perlu membayar biaya pengobatan yang sangat mahal akhirnya tertolong karena seluruh biaya atau sebagian besar biayanya dicover sama asuransi.


Tapi di sisi lain, tidak jarang juga kita dengar cerita-cerita memprihatikankan yang datang dari nasabah asuransi.


Ada cerita seorang bapak yang ikut asuransi dari tahun 2012 dan bayar premi asuransinya puluhan juta tiap tahun.pas di tahun 2017 beliau kena kanker getah bening, eh pengajuan klaim asuransinya ditolak sama pihak asuransi.


Ada juga nasabah yang beli produk asuransi sekaligus investasi atau unitlink,dan dijanjikan keuntungan investasi yang besar sama agen penjualnya.Setelah beberapa tahun nih investasinya bukan bertambah,malah mengalami kerugian yang bisa dibilang Sangat besar. bahkan ada juga nasabah yang sampai melapor ke polisi dan menuntut ganti rugi.


"Kalau kamu perhatikan,di beberapa media sosial seperti Facebook,tentunya ada sangat banyak group yang berisi curhatan dari para nasabah yang merasa dirugikan sama pihak asuransi".


Wah kok bisa begitu ya?Di satu sisi ada banyak cerita manis yang tertolong karena pakai asuransi,tapi di sisi lain ada juga yang merasa dirugikan.


Jadi sebenernya Apakah Asuransi Itu Bermanfaat Atau Malah Bikin Rugi? Apakah asuransi itu memang diperlukan, atau jangan - jangan mending kita menabung sendiri saja?

Baca Selengkapnya: Keuntungan Dan Kerugian Mengikuti Asuransi Kesehatan


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak