Sempat Ibunya Memanggil Namun Tidak Menyahut Ternyata Wanita Muda Asal Siantar Ini Sudah Tewas Gantung Diri

Bataknese.My.Id Sempat Ibunya Memanggil Namun Tidak Menyahut Ternyata Wanita Muda Asal Siantar Ini Sudah Tewas Gantung Diri seorang wanita muda ditemukan tewas gantung diri di lantai dua rumahnya yang juga dijadikan sebagai kantor penyalur tenaga kerja.


keluarga korban menduga ada masalah pribadi hingga korban Akhirnya nekat melakukan tindakan bunuh diri.

warga Jalan Medan KM 3,5 Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Siantar kota Pematang Siantar mendadak heboh dengan tewasnya seorang wanita muda berusia 24 tahun wanita muda tersebut diketahui bernama Sinta Bella Saragih asal kota Medan.

Sempat Ibunya Memanggil Namun Tidak Menyahut Ternyata Wanita Muda Asal Siantar Ini Sudah Tewas Gantung Diri
Sempat Ibunya Memanggil Namun Tidak Menyahut Ternyata Wanita Muda Asal Siantar Ini Sudah Tewas Gantung Diri(picture of Toba Tv)


korban ditemukan tewas dengan leher terjerat tali pengikat di lokasi bangunan kantor LPK Bella sejahtera yang diketahui rumah Tersebut bergerak dibidang penyalur tenaga perawat jompo orang sakit,babysister dan kaka Aauh.


korban pertama kali ditemukan pada pagi hari oleh ibunya sendiri saat itu korban dipanggil oleh ibunya namun tidak Menyahut dan Tidak ada jawaban.

ibunya yang curiga lalu mengintip dari celah pintu kamar dan melihat anaknya sudah tewas gantung diri.


Atas kejadian tersebut keluarga langsung menghubungi pihak kepolisian tim inafis yang datang dari Polda Sumatera Utara melakukan olah kejadian perkara di lokasi.

pihak keluarga menduga korban punya masalah pribadi hingga nekat melakukan bunuh diri. saat ini Jenazah korban sudah disemayamkan di rumah duka.Melansir Dari Toba Tv dari Pematangsiantar hardinal simare mare melaporkan.


Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak