Jenazah Terkonfirmasi Covid-19 Di Kabupaten Karo Hilang dari Kubur

 (Bataknese.My.id)Dua jenazah terkonfirmasi

Covid-19 yang dimakamkan di tempat pemakaman umum khusus Covid-19 di Kabupaten Karo Sumatera Utara hilang dari dalam kubur.

Jenazah Terkonfirmasi Covid-19 Di Kabupaten Karo Hilang dari Kubur
Jenazah Terkonfirmasi Covid-19 Di Kabupaten Karo Hilang dari Kubur 


Tim satuan gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Karo akan melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib dan Hilangnya dua jenazah yang dimakamkan secara protokol kesehatan covid-19 ini diketahui beberapa waktu lalu setelah dilaporkan masyarakat sekitar.


Menurut pelaksana tugas Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Karo saat ini tim satuan gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Karo masih melakukan rapat

koordinasi untuk Menindaklanjuti laporan

dari masyarakat tersebut.


Sampai saat ini belum diketahui secara pasti Siapa yang membongkar makam tersebut dikarenakan pembongkaran makam diduga dilakukan pada saat malam hari. persoalan ini akan dilaporkan oleh Satgas kepada pihak kepolisian untuk mengetahui siapa yang melakukan pembongkaran tersebut.


Tim satuan gugus tugas percepatan penanganan covid-19  Kabupaten Karo menghimbau kepada masyarakat yang keluarganya telah dimakamkan secara protokol covid-19 nanti di desa salit agar

tidak mengambil jenazah secara diam-diam

dikarenakan hal tersebut melanggar peraturan yang telah disetujui dan ditandatangani secara bersama dimana

jenazah dapat diambil dalam kurun waktu

lima tahun.Melansir dari Toba Tv dari Kabupaten Karo Toba TV melaporkan.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Olahan internet

Warga Batak

Formulir Kontak