IAKN Tarutung Melakukan Kerja Sama Dengan KANWIL DJP SUMUT

 Bataknese.My.Id Kantor Wilayah DJP Sumatera Utara tingkat dua bekerjasama dengan IAKN Tarutung melakukan penyuluhan inklusi kesadaran pajak pendidikan tinggi akan Tarutung.

IAKN Tarutung Melakukan Kerja Sama Dengan KANWIL DJP SUMUT
IAKN Tarutung Melakukan Kerja Sama Dengan KANWIL DJP SUMUT (picture of Toba Tv)


pada Selasa 9 Maret lalu di kampus IAKN Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara dalam penyuluhan tersebut seluruh dosen IAKN Tarutung turut menjadi peserta.


 Sumianto selaku kepala seksi kerjasama dan humas Kanwil DJP Sumatera Utara tingkat dua mengatakan pentingnya pemahaman dan kesadaran pajak bagi perguruan tinggi dan hal tersebut akan diimplementasikan di IAKN Tarutung.


Dalam sosialisasi tersebut dosen IAKN mengajukan pertanyaan cara menyisipkan pengetahuan atau materi tentang sadar pajak di dalam RPS mata kuliah yang diampu oleh dosen.


DJP Sumatera Utara 2 berharap agar Mahasiswa IAKN dapat memberikan layanan pajak terkait pengisian SPT tahunan kepada masyarakat tempat mereka melakukan praktek lapangan.


Rektor Institut bersama Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Utara 2 telah menjadikan teks center sebagai pusat edukasi dari informasi perpajakan.


 Dalam rangka membantu pemerintah khususnya Direktorat Jenderal Pajak untuk

meningkatkan pemahaman kesadaran dan kepedulian perpajakan untuk segenap civitas akademika dan masyarakat pada umumnya.


Terima kasih Carly pajak DJP Sumatera Utara 2 pajak road Indonesia maju pada kesempatan itu Kanwil DJP Sumatera Utara 2 juga menyerahkan buku panduan pajak meja dan kursi untuk teks center ke Inkn Tarutung.Melansir dari TOBA Tv dari Tapanuli Utara tim toba TV melaporkan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak