Bupati Toba Akhirnya berjanji akan memanggil pengusaha Stone Crusher Yang Tidak Memiliki Perizinanan

Bataknese.My.Id Bupati Toba Akhirnya berjanji akan memanggil pengusaha Stone Crusher Yang Tidak Memiliki Perizinanan  Stone Crusher yang berproduksi tanpa izin di desa Dolok Jior kecamatan sigumpar kabupaten Toba Sumatera Utara menarik perhatian Bupati Toba beliaupun berjanji akan memanggil pengusaha Stone Crusher tersebut.


Bupati Kabupaten Toba Poltak Sitorus saat dimintai tanggapan pada Selasa 2 Maret lalu menyebut sejatinya pendirian perusahaan di Kabupaten Toba harus memberi dampak kepada semua pihak termasuk perusahaan dan pemerintah.

Bupati Toba Akhirnya berjanji akan memanggil pengusaha Stone Crusher Yang Tidak Memiliki Perizinanan
Bupati Akan Panggil Pengusaha Stone Crusher(picture Of Toba Tv)


Bupati mengatakan pendirian usaha harus disertai dengan perizinan yang sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan.


atas dasar itu Bupati berjanji akan memanggil pihak perusahaan untuk memastikan perihal perizinan Stone Crusher tersebut.


saya bicarakan itu dengan para Kadis supaya sekarang ini hal yang berkaitan dengan Izin Yang Tidak Lengkap ini supaya kita tertibkan dan kita akan panggil mereka Untuk Mengetahui masalah Izin dari Stone Crusher.


sebelumnya diberitakan Stone Crusher ini berdiri dan berproduksi di desa Dolok Jior sejak tahun lalu tanpa mengantongi izin industri dan izin lingkungan.


Hal ini dibenarkan oleh Kepala Bidang perizinan Kabupaten Toba.Melansir Dari Toba Tv Adil Manurung dari Toba, tobat TV melaporkan.


Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak