Bupati Dan Wakil Bupati Toba Poltak Dan Tonny Resmi Dilantik

 Gubernur Sumatera Utara Edy rahmayadi Melantik lima kepala daerah terpilih di Sumatera Utara sesi kedua salah satu diantaranya adalah bupati dan wakil bupati Kabupaten Toba poltak Sitorus dan Toni Simanjuntak.

Bupati Dan Wakil Bupati Toba Poltak Dan Tonny Resmi Dilantik
Bupati Dan Wakil Bupati Toba Poltak Dan Tonny Resmi Dilantik 


pelantikan digelar di aula Tengku Rizal Nurdin kota Medan pada Jumat 26 Feb 2021

Acara pelantikan tersebut disaksikan oleh Sekretaris Daerah audy Murphy Dandim 0210 yang diwakili pabung mallorca minton Napitupulu serta kepala dinas kabupaten Toba melalui livestreaming di ruang Balai data lantai 4 kantor bupati kabupaten Toba Samosir.


Poltak Sitorus dan Toni Simanjuntak akan menjabat sebagai bupati dan wakil bupati defenitif terhitung sejak Jumat 26 Feb keduanya akan melanjutkan roda pemerintahan di Kabupaten Toba hingga

masa jabatan berakhir.


Selain Poltak dan Toni,Edy rahmayadi juga melantik walikota dan wakil walikota Sibolga,bupati dan wakil bupati Kabupaten Pakpak Bharat bupati dan wakil bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara bupati dan wakil bupati Kabupaten Tapanuli Selatan.


Sekda Audy Murphy Sitorus berharap dimasa kepemimpinan Poltak dan Toni Kabupaten Toba lebih maju dan sejahtera Melansir dari toba Tv  Christina Melaporkan.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Olahan internet

Warga Batak

Formulir Kontak