ASN Karo Di Himbau Tidak Bepergian Selama Libur

Bataknese.My.Id Kabupaten Karo, Memasuki libur panjang yang dimulai pada 11 Maret 2021 Pemerintah Kabupaten Karo menghimbau kepada aparatur sipil negara(ASN) di jajarannya untuk tidak bepergian. sebab libur bersama hanya satu hari dan kembali bekerja pada esok harinya.

ASN Karo Di himbau tidak Bepergian selama libur


Menghadapi libur panjang yang akan dimulai pada Kamis 11 Maret sampai 14 Mar 2021 Pemerintah Kabupaten Karo mengimbau kepada seluruh aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo Sumatera Utara untuk tidak bepergian keluar kota.


 Hal ini berkaitan dengan adanya surat keputusan bersama dari tiga Kementerian yakni kemenpan, Kementerian Ketenagakerjaan dan kementerian agama bahwasanya tidak ada cuti bersama hari libur hanya pada kamis 11 Maret 2021 dan kembali bekerja seperti biasa esok harinya pada Jumat 12 Mar 2021.


Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Surat keputusan ini dibuat agar aparatur sipil negara khusus yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo untuk tidak bepergian keluar kota mengingat libur hanya satu hari terutama aparatur sipil negara yang bertugas pada pelayanan publik seperti rumah sakit harus mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.


Terlebih saat ini dalam masa pandemi covid 19 agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama menjauhi kerumunan dan kita terima dari kemenpan-rb bahwa libur untuk PNS hanya  berlaku suatu hari yaitu hari Kamis tanggal 11 mengharapkan semua para PNS Dan jajaran Pemerintah Kabupaten Karo agar menjadi salah satu contoh.




Terlebih masih adanya Pandemi Covid 19 ini sehingga kunjungan ke objek wisata begitu juga berkumpul maupun pergi ke pasar supaya tetap menggunakan protokol kesehatan.sehingga dapat menjadi contoh bagi siapapun untuk mengurangi perkembangan virus covid19


Ditegaskan kepada seluruh aparatur sipil negara yang tidak mengindahkan Surat Keputusan itu akan mendapat sanksi yang tegas.Melansir Dari Toba Tv dari Kabupaten Karo tim toba TV melaporkan.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak