19 Rumah Rusak Di Tarutung Akibat Angin Puting Beliung

Bataknese.My.Id 19 Rumah Rusak Di Tarutung Akibat Angin Puting Beliung Angin Puting Beliung Adalah Gelombang Angin Yang Sangat Kuat dan Bergelombang sehingga Tenaga Angin ini biasanya bisa memporak-porandakan berbagai daerah yang dilalui gelombang Angin tersebut,dan istilah Angin puting beliung sering juga disebut sebagai Tornado.

Seprti halnya puluhan rumah di Desa Hutatoruan 1 Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara Sumatera Utara rusak karena dihantam angin puting beliung pada senin 8 Maret sekitar pukul 15.00 wib.

19 Rumah Rusak Di Tarutung Akibat Angin Puting Beliung
19 Rumah Rusak Di Tarutung Akibat Angin Puting Beliung(picture Of Toba Tv)


Dari Data sementara sedikitnya 19 rumah warga yang mengalami kerusakan beberapa diantaranya rusak karena tertimpa pohon dan tiang listrik akibat angin kencang.


kepala desa hutatoruan 1 Ruben Lumban Tobing mengatakan saat ini belum ada informasi soal warga yang cedera.Ruben memperkirakan jumlah rumah yang rusak akibat angin puting beliung bisa bertambah.


saat ini perangkat desa masih melakukan pendataan untuk selanjutnya dilaporkan ke Kecamatan dan dinas sosial kabupaten Tapanuli Utara.Melansir Dari Toba Tv dari Tapanuli Utara gompang Gultom Melaporkan.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak