Objek Wisata Bukit Sibea Bea Samosir

 Objek Wisata Bukit Sibea Bea Samosir.Berkunjung Ke Samosir Atau Danau Toba Seakan tidak Ada Bosanya Mengingan Betapa Banyaknya Suasana Yang akan menghibur Hati maupun Mata kita.sehingga tidak diragukan lagi Danau toba sudah masuk dalam destinasi Wisata Berbasis Internasional.

Objek Wisata Bukit Sibea Bea Samosir
Objek Wisata Bukit Sibea Bea Samosir


Objek Wisata Yang viral baru baru ini yaitu Jalan Bukit Sibea Bea dimana sibea bea merupakam deatinasi wisata Rohani Religi.


Bukit sibea bea Terletak dan ber Alamat Di kecamatan Harian Boho kabupaten Samosir.bagian Bagian Pemandangan Dilokasi wisata sibea bea ini adalah dimana sudah berdirinya Patung Tuhan Yesus Kristus Setinggi 61 meter meskipun saat ini masi dalam tahap pembangunan dengan pengawasan pemerintah kabupaten Samosir.


Daya tarik yang menyita perhatian kita jika berkunjung ke bukit sibea bea juga adalah jalan masuk ke lokasi spot destinasi ini harus melalui jalan yang berliku liku sehingga menambah keindahan wisata ini.

Selain itu kita juga bisa mengabadikan momen dengan merekam maupun photo dengan spot yang sangat cocok untuk dijadikan kenangan.


Untuk menjadi referensi bagi kamu yang ingin berkunjung ke bukit destinasi sibea bea samosir Berikut Adalah Video tempat dan lokasi bukit sibea bea yang beralamat di Bukit Sibea bea terletak di desa Janji Martahan Kecamatan Harian Bobo Kabupaten Samosir. Akses jalan ke lokasi sudah bagus, termasuk jalur ke kawasan patung maupun rute menuju tepi pantai.



Sumber Video :Hutabidang chanel https://youtu.be/LLaUoQQOHBk

Dengan Adanya Wisata Religi ini kita berharap Semoga Destinasi Bukit sibea bea dapat meningkatkan ekonomi masyarakat samosir.sehingga budaya tanah batak semakin dikenal di penjuru dunia.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak