Lirik dan Cord Gitar Lagu Batak Boasa Ma Sai Marsak

Lagu adalah merupakan gubahan seni nada atau suara dalam urutan, kombinasi, dan hubungan temporal (biasanya diiringi dengan alat musik) untuk menghasilkan gubahan musik yang mempunyai kesatuan dan kesinambungan (mengandung irama). Dan ragam nada atau suara yang berirama disebut juga dengan lagu.Seperti Halnya Lagu Batak Yang Berjudul Boasa Ma Sai Marsak.

Lirik Dan Chord-Gitar Lagu Batak Boasa Ma Sai Marsak


Lagu adalah merupakan gubahan seni nada atau suara dalam urutan, kombinasi, dan hubungan temporal (biasanya diiringi dengan alat musik) untuk menghasilkan gubahan musik yang mempunyai kesatuan dan kesinambungan (mengandung irama). Dan ragam nada atau suara yang berirama disebut juga dengan lagu.Seperti Halnya Lagu Batak Yang Berjudul Boasa Ma Sai Marsak.    Lirik Dan Chord-Gitar Lagu Batak Boasa Ma Sai Marsak    Lirik Dan Cord Gitar Boasa Ma Sai Marsak     Lirik Lagu adalah Merupakan ekspresi seseorang tentang suatu hal yang sudah dirasakan,dilihat, didengar maupun dialaminya. Dalam mengekspresikan pengalamannya, penyair atau pencipta Lagu melakukan permainan kata-kata dan bahasa untuk menciptakan daya tarik dan kekhasan terhadap lirik atau syairnya.Seperti lirik Lagu Batak Yang Berjudul Boasa Ma Sai Marsak.    F C  boasa ma sai marsak ho F C boasa ma sai muruk ho Bb F Gm Am so huboto alani aha umbaen na gabe Dm C songoni pambaenan mi F C molo gabe manolsol do ho F C di parbogasoni da ito Bb F boasa ma sosian na jolo Gm Am Dm dang dipaboa ho tu au C F A naso holong ni roha mi Dm C unang gabe sisoada nian pargaulanta i ito Bb C Bb F A boto ma holong ni rohakku holan tu ho do ## Dm Am padan naung tapudun i ito tung so jadi muba G C sotung gabe marsapata holongki tu ho hasian....... Bb F rap mahita nadua Bb Dm tudolok tutoruan Bb F rap ma hita nadua Eb C F ale da hasian da na uli back to : ##   Tag:lirik,Cord Gitar Lagu Batak Boasa Ma Sai Marsak
Lirik Dan Cord Gitar Boasa Ma Sai Marsak


Lirik Lagu adalah Merupakan ekspresi seseorang tentang suatu hal yang sudah dirasakan,dilihat, didengar maupun dialaminya. Dalam mengekspresikan pengalamannya, penyair atau pencipta Lagu melakukan permainan kata-kata dan bahasa untuk menciptakan daya tarik dan kekhasan terhadap lirik atau syairnya.Seperti lirik Lagu Batak Yang Berjudul Boasa Ma Sai Marsak.

F C

boasa ma sai marsak ho
F C
boasa ma sai muruk ho
Bb F Gm Am
so huboto alani aha umbaen na gabe
Dm C
songoni pambaenan mi
F C
molo gabe manolsol do ho
F C
di parbogasoni da ito
Bb F
boasa ma sosian na jolo
Gm Am Dm
dang dipaboa ho tu au
C F A
naso holong ni roha mi
Dm C
unang gabe sisoada nian pargaulanta i ito
Bb C Bb F A
boto ma holong ni rohakku holan tu ho do
##
Dm Am
padan naung tapudun i ito tung so jadi muba
G C
sotung gabe marsapata holongki tu ho hasian.......
Bb F
rap mahita nadua
Bb Dm
tudolok tutoruan
Bb F
rap ma hita nadua
Eb C F
ale da hasian da na uli
back to : ##
Tag:lirik,Cord Gitar Lagu Batak Boasa Ma Sai Marsak

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak