5 Pertanyaan Tentang Iblis Dan Jawabanya Menurut Alkitab

5 Pertanyaan Tentang Iblis Dan Jawabanya Menurut Alkitab.
Bagaimana Sifat-sifat Iblis Menurut Alkitab?Tentunya bagi kita Agama Kristen Harus memahami konteks ini di dalam Alkitab.

Sebagai Manusia Ciptaan Tuhan Yang Paling Mulia Di dunia ini Tentunya Kita tidak jarang Bertanya Pada Hati dan pikiran Kita tentang Bagaimana Hubungan dan pengaruh Iblis bagi Kehidupan Iman Kristen itu sendiri.


Bagaimana Sifat-sifat Iblis Menurut Alkitab?Tentunya bagi kita Agama Kristen Harus memahami konteks ini di dalam Alkitab.    Sebagai Manusia Ciptaan Tuhan Yang Paling Mulia Di dunia ini Tentunya Kita tidak jarang Bertanya Pada Hati dan pikiran Kita tentang Bagaimana Hubungan dan pengaruh Iblis bagi Kehidupan Iman Kristen itu sendiri.       Jawaban Alkitab Dari 5 Pertanyaan tentang Iblis Berikut Jawabanya menurut Alkitab Kristen.   Apakah Iblis Dapat Mengetahui Pikiran dan Hati Kita?   Bagaimana tipu daya iblis menurut alkitab?  Bagaiman sifat iblis menurut alkitab?  bagaimana cara kerja iblis menurut alkitab?  Bagaiman iblis bisa membaca pikiran?   Banyak diantara kita yang gagal dalam memahami konteks yang sudah di jabarkan didalam Ayat-ayat Alkitab tentang Iblis.    Untuk menjawab Pertanyaan ini,berikut Penjabaran Sifat-sifat Iblis Menurut Alkitab:    Alkitab mengajarkan bahwa Iblis tidak dapat mengetahui pikiran dan hati kita. Hanya Allah yang mahatahu. Dalam 1 Raja-Raja 8:39b Raja Salomo berdoa kepada TUHAN: “karena engkau mengenal hatinya--sebab Engkau sajalah yang mengenal hati semua anak manusia, --” Sifat mahatahu ini dalam teologi termasuk sifat ilahi yang tidak dapat diberikan kepada ciptaan. Alkitab pun memberi kesaksian bahwa Iblis maupun para malaikat tidak mahatahu. Rasul Petrus mengajarkan bahwa para malaikat kudus ingin mengetahui berita baik keselamatan di dalam Kristus Yesus (1 Petrus 1:12). Iblis juga pernah salah memperkirakan pikiran dan isi hati Ayub kepada TUHAN (Ayub 1:9-11).    Apakah kebenaran ini menjadi alasan bagi kita untuk lengah terhadap tipu daya Iblis? Tentu saja tidak! Walaupun Iblis dan roh-roh jahat tidak dapat mengetahui pikiran dan hati kita, namun mereka adalah pengamat yang rajin dan berpengalaman. Mereka terus-menerus mempelajari kehidupan kita dan menunggu saat yang tepat untuk menjatuhkan kita (1 Petrus 5:8). Salah satu contoh yang cukup baik adalah Yudas Iskariot. Iblis pasti mengetahui kelemahan Yudas yang cinta uang dan kebiasaannya mencuri uang kas (Yohanes 12:6). Ia lalu merasuki pikiran Yudas (Yohanes 13:27). Akibatnya, Yudas pun rela menjual Yesus.    Sadarkah kita bahwa Iblis dan antek-anteknya selalu memonitor kehidupan kita 24/7? Sadarkah kita bahwa mereka dengan teliti mengamati dan mempelajari pola perilaku kita? Sadarkah kita bahwa mereka sudah berhasil menjatuhkan begitu banyak orang? Walaupun semuanya ini benar, kita tidak perlu takut dan berkecil hati. Hal terpenting yang kita perlu lakukan adalah tunduk kepada Allah. Yakobus 4:7 mengatakan: “Tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari daripadamu.”Tidak peduli apakah Iblis berhasil mempelajari dan menebak pikiran/hati kita atau tidak, selama kita tunduk kepada Allah, bersandar pada kekuatan-Nya, dan selalu waspada, kita akan menang bersama dengan Dia.
Jawaban Alkitab

Dari 5 Pertanyaan tentang Iblis Berikut Jawabanya menurut Alkitab Kristen.


Apakah Iblis Dapat Mengetahui Pikiran dan Hati Kita?

Bagaimana tipu daya iblis menurut alkitab?

Bagaiman sifat iblis menurut alkitab?

bagaimana cara kerja iblis menurut alkitab?

Bagaiman iblis bisa membaca pikiran?


baca Selengkapnya==>> Jawaban Pertanyaan Tentang Iblis Menurut Alkitan<<===


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak