Mengejar Berkat Renungan Harian Inspirasi Kristen 13 Januari 2019

Ya Tuhan,Engkaulah bagian warisanku dan pialaku,Engkau sendirilah yang meneguhkan bagian yang di undikan kepadaku.
Mazmur 15:5

Baca Juga : Sejahtera Renungan Harian Inspirasi Kristen 01 Januari 2019

Mengejar Berkat Renungan Harian Inspirasi Kristen 13 Januari 2019

injil Kristen

Mengejar Berkat,apakah itu salah?Saat kita melihat persaingan hidup yang semakin sulit di masa sekarang ini,Tiap orang akan berjuang lebih keras untuk dapat bertahan hidup atau mendapatkan kehidupan yang lebih baik.


Artinya,hampir setiap orang akan berjuang dengan segala cara dengan tujuan memenuhi apapun yang menjadi keinginan hatinya.

Sayangnya,tidak sedikit orang yang berbuat curang dan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang di inginkanya,baik untuk mencari sesuap nasi maupun untuk memperebutkan posisi dan kuasa yang lebih tinggi secara ekononomi,sosial maupun politik.


Bagaimana dengan kehidupan kita sebagai orang Kristen?Terkadang,demi sebuah keinginan,tidak sedikit dari kita yang rela melakukan segala hal termasuk cara-cara yang tidak jujur.


Dan anehnya,setelah mendapatkan semua apa yang di inginkan oleh hatinya,kita menyebut hal itu sebagai 'Berkat' Tuhan.

Apakah cara hidup semacam ini di benarkan menurut Alkitab?Jelas tidak!


Alkitab mengajarkan kepada kita untuk mencari dan mengejar Tuhan sebagai sumber berkat dari pada Berkat-berkat itu sendiri.

Jika kita mengejar pribadi Tuhan,Tentunya apapun yang kita lakukan adalah sesuai dengan apa yang benar,menurut apa yang di kehendaki-Nya.


kita akan memjadi pribadi yamg bisa selalu mengucap syukur dengan apa yang Tuhan beri dan tidak berambisi mengejar berkat sampai-sampai  melakukan hal-hal yang tidak di perkenankan oleh Tuhan.


Firman Tuhan hari ini mengajak kita untuk kembali pada sudut pandang yang benar,yaitu bahwa tujuan dan kerinduan kita yang paling tinggi adalah Tuhan sendiri,bukan berkat-Nya(ayat 5).


Tuhan jauh lebih penting dari pada 'berkat'apa pun yang ada di dalam dunia ini,Dia lah satu-satunya yang akan memberi berkat bagi kita.

Dalam Dia,kita akan menemukan kepuasan.Dialah yang menetapkan berkay yang menjadi bagian kita,sehingga kita tidak perlu iri pada orang lain ataupun khawatir bahwa berkat kita tertukar atau di rebut orang lain.


Ia sendiri yang akan meneguhkan apa yang menjadi bagian dari hidup kita.

Tunjukan Pandangan Kita Kepada Sumber Berkat,Bukan Kepada Berkat.

Selamat Hari Minggu 13 Januari 2019 Tuhan Yesus Memberkati.

Baca Juga : Renungan Harian dan Inspirasi Kristen 'Di Mulai Dari Relasi'

Semoga Renungan Harian Inspirasi Kristen Memberi makan yang semakin berarti bagi hidup kita Pribadi lepas Pribadi Amin.

Baca Juga : Renungan Harian dan Inspirasi Kristen 'Turut Merasakan'

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak