Pahami Dampak,Bahaya Begadang Bagi pria Yang dapat menurunkan Berat Badan


Apakah kamu suka begadang?kenapa kami tujukan secara khusus bagi kaum pria?ya karena bagi pria aktifitas begadang adalah hal yang sudah biasa di lakukan.

Pahami Dampak,Bahaya Begadang Bagi pria Yang dapat menurunkan Berat Badan
begadang


selain ngumpul bareng teman,aktifitas begadang ini sering sekali membuat para pria tidak lagi menghiraukan waktu.

terlebih lagi akhir akhir ini dengan munculnya game online,android seperti mobile legend membuat banyak para pria menjadikan ajang ini sebagai kebutuhan.

semakin sering kamu melakukan aktifitas begadang ini akan memberi efek bagi tubuh kamu,lalu seperti apa dampak,bahaya begadang bagi pria yang dapat menurunkan berat badan? berikut alasanya ;

 Dampak,Bahaya Begadang Bagi pria Yang dapat menurunkan Berat Badan
Pahami Dampak,Bahaya Begadang Bagi pria Yang dapat menurunkan Berat Badan
Pahami Dampak,Bahaya Begadang Bagi pria Yang dapat menurunkan Berat Badan


1.Penuaan Pada wajah dan kulit

bagi kamu kaum pria yang sering begadang akan berdampak pada  penuaan wajah  dan kulit akan  mengalami kekeringan,munculnya lingkaran hitam pada sekeliling  kedua bola mata.

seiring dari situ maka kemungkinan besar kesehatan mata pun akan semakin berkurang di tambah lagi jika di saat begadang mata terpantul terhadap cahaya layar berupa hp maupun layar komputer tentunya akan berpengaruh pada penurunan berat badanmu.

2.Pusing dan Daya konsentrasi menurun

setelah lepas dari pantulan layar hp maupun layar komputer akan mengakibatkan mata kamu merasa pegal dan otak menjadi pusing yang pastinya akan menurunkan daya konsentrasi menjadi menurun apalagi jika melakukan aktifitas lagi sesuadah mengalami hal ini.

dari efek ini akan sangat berpengaruh negatif yang besar pada penurunan berat badanmu.

3.Kekebalan Tubuh menurun

selain poin diatas begadang juga mengakibat kan daya tahan  tubuh  memurun drastis,kurangnya tenaga dalam melakukan aktifitas karena tubuh tidak memiliki waktu istirahat yang semestinya.efek ini pun sangat berbahaya dan akan menurunkan berat badanmu secara signifikan

4.Pola makan Tidak Teratur

tipe ini sebenarnya bukan hanya di tujukan pada pria saja ,bagi siapa pun yang melakukan aktifitas begadang yang sering,tentunya pola makan menjadi tidak teratur, dimana orang yang begadang keseringan akan tidur pada pagi hari maupun siang.

secara otomatis akan melewatkan jam makan siang sehingga berakibat buruk bagi kesehatan,Hal semacam ini sangat cepat menurunkan berat badan seorang pria.

5.Rusaknya sistem Pencernaan

Ketika waktu istirahat kamu gunakan untuk aktifitas begadang, sistem pencernaa tubuh akan mengalami kerusakan.

bisa bisa akan memicu berbagai macam penyakit yang akan bersarang di tubuh kamu seperti stres,depresi bahkan kontrol  emosi yang  tidak teratur.

selain poin diatas aktifitas begadang juga akan berpotensi mengalami resiko penyakit jangka panjang,mungkin saja efek ini belum di rasakan di masa sekarang.

namun seiring jalanya waktu dari dampak di atas akan muncul penyakit seperti hipertensi,penyakit jantung,resiko stroke,dibetes,dan lain lain.

nah,itulah Dampak,Bahaya Begadang Bagi pria Yang dapat menurunkan Berat Badan yang harus kamu robah dari sekarang demi kesehatan kamu sendiri.




Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak