Solusi untuk Masalah Rambut dan Kulit Kepala Tampil Sehat dan Percaya Diri


Buat teman teman atau saudara yang punya masalah rambut :
1. Ubanan padahal masih muda
2. Kebotakan dini.
3. Ketombe
4. Rambut kusam dan rontok.

Solusi untuk Masalah Rambut dan Kulit Kepala Tampil Sehat dan Percaya Diri
Solusi untuk Masalah Rambut dan Kulit Kepala Tampil Sehat dan Percaya Diri


Minyak Svatis merupakan varian dari Varash Indonesia yang berfungsi sebagai nutrisi untuk rambut. Dengan aroma yang khas dari beberapa kandungan minyak serta rempah - rempah yang ada di dalamnya membuat Minyak Svatis sangat nyaman untuk digunakan setiap hari.

Didalam Minyak Svatis terdapat beberapa kandungan penting seperti buah amla / malaka / amalaki yang merupakan bahan dasar dalam pengobatan ayurvedic di India sana. Selain bisa menjadi obat - obatan untuk beberapa masalah kronis, buah amla ini berfungsi baik sebagai nutrisi untuk rambut yang bermasalah atau sekedar menjaga kesehatan rambut.

Selain buah amla, terdapat juga beberapa jenis kandungan lain seperti daun mangkokan. Daun mangkokan merupakan tumbuhan yang pada jaman dahulu sering ditanam dipekarangan rumah - rumah penduduk. Daun mangkokan digunakan sebagai solusi untuk masalah rambut seperti susah tumbuh, rambut rontok dan mempercepat proses penumbuhan rambut baru.

Adapun komposisi dari Minyak Svatish ini adalah sebagai berikut :

Buah Amla
Daun Mangkokan
Minyak Zaitun
Kacang Kenari & Almond
Minyak Kemiri
Dan beberapa bahan tambahan lainnya

Cara menggunakan Minyak Svatish hampir sama dengan cara penggunaan minyak rambut pada umumnya. Untuk terapi rambut rontok, dll yang tergolong dalam kondisi berat hingga sedang. Penggunaan Minyak Svatis bisa agak banyak hingga kulit kepala terasa basah, diamkan 1 - 2 jam, baru kemudian basuh bersih. Dalam seminggu usahakan melakukan teatment ini sebanyak 3 - 4 kali.

Untuk masalah sedang hingga ringan, penggunaan Minyak Svatish bisa dilakukan setiap hari dengan mengoleskan minyak rata dan hampir sama dengan men ggunakan minyak rambut pada umumnya.

Jika Anda ingin menjaga kesehatan saja, cukup gunakan Minyak Svatish sedikit saja.


Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak