Testimoni Penyakit Saraf Kejepit Sembuh Dengan Terapi Varash



Nama    : Liza Wati
Umur    : 31 Tahun
Alamat : Rantau Panjang Rokan Hulu (Riau)

Testimoni Penyakit Saraf Kejepit Sembuh Dengan Terapi Varash
Testimoni Penyakit Saraf Kejepit Sembuh Dengan Terapi Varash


Sakit dikaki sudah saya rasakan sejak 3 tahun yang lalu. Di kaki sampai panggul sebelah kanan, rasa sakit ini terus saya rasakan setiap harinya hingga bulan Januari 2017. Rasa sakit semakin menjadi-jadi, hingga membuat badan saya bengkok dan membungkuk. Hati saya semakin risau, hampir setiap hari saya mengkonsumsi obat-obatan dari apotik. Tapi sakit saya juga tak kunjung hilang.

Akhirnya saya putuskan untuk ke dokter. Saya terkejut saat dokter mengatakan kalau saya kena saraf kejepit dan dianjurkan fisioterapi 3 kali seminggu. Berobat ke dokter saya jalani hingga 2 bulan lamanya. Rasa sakit hilang apabila mengkonsumsi obat-obatan. Tapi apabila obat sudah habis, rasa sakit dan nyeri datang kembali.

Di awal bulan April 2017, saya buka akun facebook dan melihat postingan produk minyak VARASH. Saya baca dengan teliti ternyata bisa menyembuhkan saraf kejepit.

Saya coba pesan 1 botol minyak VARASH 100 ml. Saya mencoba balurkan minyak VARASH ke telapak kaki dan sela-sela jari kaki saya, tulang belakang dan kaki saya yang sakit sebelah kanan.

Setiap satu jam minyak VARASH selalu saya balurkan pada tubuh saya dan dilanjutkan minum air putih hangat 2 gelas setiap selesai terapi.
Itu saya lakukan setiap hari sampai menghabiskan tiga botol dalam sebulan dan alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan.

Rasa sakit dan nyeri di kaki dan panggul saya sudah hilang, bahkan yang biasanya saya sering mengeluh masuk angin setiap malam, kini tidak pernah lagi masuk angin.

Terima kasih minyak VARASH

Produk VARASH memang TOP Banget.
Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak