PLANTAR FASCIITIS DAN NYERI HAID SEMBUH DENGAN PRODUK MINYAK VARASH HEALING OIL

PENYAKIT PLANTAR FASCIITIS adalah Peradangan kumpulan jaringan tebal yang menghubungkan tulang tumit ke jari kaki.Gejalanya antara lain nyeri seperti ditusuk di dekat tumit. Nyeri mungkin paling parah terasa di pagi hari.pengobatan penyakit ini terdiri dari terapi dan perwatan diri Latihan peregangan dapat meningkatkan fleksibilitas dan meningkatkan fungsi fisik.Mengembalikan kekuatan otot dan fungsi melalui latihan.

-PENGALAMAN PEMAKAI PENGOBATAN TANPA OPERSI PENYAKIT PLANTAR FASCIITIS DAN NYERI HAID SEMBUH DENGAN VARASH HEALING OIL-

Nama : Jane Christina
Alamat : Bukit Dieng MC 10 Malang
Usia : 40 tahun

Saya sejak awal tahun 2017, sering sakit pada tumit, setiap kali bangun tidur, mesti pincang dan kesakitan. Dari seorang teman, saya diberi tahu nama penyakit saya adalah plantar fasciitis, disebabkan saya tidak suka memakai sepatu dengan hak tinggi, saya hanya suka memakai sepatu datar atau sandal jepit ke manapun. Saran dokter manapun selalu hanya kurangi berjalan, nah itu saya tidak bisa lakukan.
Saya sudah mencoba minum suplemen andalan saya, propolis 3x2 tablet pun tidak bisa menyembuhkan penyakit saya. Jadi tiap hari saya pincang-pincang di pagi hari, agak siang baru enakan, malam dikit sudah pincang. Tidak berani ngemall, tidak berani jalan-jalan yang jauh karena mesti pulangnya sakit. Jadi saya skip acara jalan-jalan bersama keluarga karena kaki sakit. Berbulan-bulan saya sakit kaki dengan sangat tersiksa.
Kemudian suatu hari saya melihat postingan orang tentang suatu minyak lain dan saya beli, bulan November 2017. Saya coba ternyata tidak ngefek. Kemudian saya cerita ke teman, dikasi tau pakailah Varash, akan ngefek dari olesan pertama, meskipun dia bukan member. Maka saya percaya padanya dan membeli Varash Healing Oil (yang lebih murah dari Classic) dari tokopedia bulan Desember 2017. Saya pakai satu botol, rasanya begitu berbeda dengan minyak 'satunya' dan saya merasakan perbaikan yang cepat, sekitar satu minggu sudah berkurang sakitnya. 
Saya membalur di tempat yang dianjurkan yaitu tulang belakang dan telapak kaki pada malam hari, kalau kaki saya balur setelah mandi pagi dan mandi sore, dan terutama dua jam sekali pada tumit saya yang sakit, seingat saya, ga sangat rutin. Kadang saya sangat kesakitan, saya merendam kaki saya dengan air hangat plus Varash, sekitar setengah jam.
Beberapa minggu saja, 1-2 minggu kaki saya membaik dengan cepat. Asal saya mau pergi jauh, saya balur varash di telapak kaki, maka saya bisa kuat berjalan jauh. Saya bisa kembali jalan-jalan dengan anak-anak ke Jatim Park, saya bawa varash di kantong tas, dan saya nyetir, jalan pagi-malam tidak sakit lagi. Puji Tuhan, saya sangat senang karena terbantu dengan Varash yang biasa, VHO saja.  
Selain sakit kaki itu, saya juga sangat sering rematik dan kram perut ketika cuaca dingin. Saya baru sadar, ternyata rematik saya dan kram perut itu menghilang juga setelah saya rutin balur varash di punggung dan telapak kaki   Dan lebih senang lagi saat haid, sakit nyeri haid yang tiap bulan saya alami, menghilang juga di bulan ke 2 pemakaian. Saya hanya membalur di tulang belakang dan telapak kaki, tidak sampai perut, tapi nyeri haid saya menghilang. Ke depannya saya mengganti varash healing oil dengan varash care 60ml untuk balur-balur karena lebih hangat di badan dan telapak kaki.
Sekitar 2 bulan, saya sembuh total, tanpa varash pun saya berjalan jauh tidak pernah kambuh lagi.  Namun saya tetap menggunakan Varash setiap hari karena tidur saya jauh lebih enak, badan jauh lebih segar dan bertenaga, bahkan keloid di berbagai tempat di badan, jerawat di punggung menghilang perlahan-lahan.
Saya bersyukur sekali Tuhan ijinkan bertemu Varash, segala penyakit saya menjadi sembuh. Terima kasih kepada Pak Putu yang sudah meracik Varash.
Tuhan memberkati pekerjaan bapak di Varash, makin jadi berkat buat banyak orang  
Pesan saya kepada semua pengguna Varash yang masih baru, asal pakainya telaten dan dengan cara yang tepat, pasti ada hasilnya. Jangan pernah menyerah, ada penyakit pasti ada obatnya. Dengan doa dan usaha, dengan restu Tuhan, maka kita akan menjadi jauh lebih sehat bersama Varash.. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak