PENGOBATAN BENJOLAN DI ANTARA PAHA DAN PERUT MENGGUNAKAN PRODUK MINYAK VARASH


Secara umum Benjolan pada bagian tubuh ternyata bisa saja tumbuh dibagian tubuh mana saja ,di leher,perut,dada,bahkan paha.meski terlihat tidak mengggu,atau berbahya benjolan di paha ni ternyata harus Anda waspadai serta sebagian besar benjolan di bagian paha yang tidak berbahaya, tapi benjolan di paha juga akan menjadi pertanda kondisi yang serius seperti infeksi atau bahkan pertumbuhan kanker.

Benjopan pada Tubuh Adalah beberapa gen yang berfungsi untuk mengontrol apakah suatu sel harus mati, membelah diri (bertambah banyak), atau berubah untuk menjadi bentuk tertentu (contoh: sel saraf atau sel otot). Apabila terjadi suatu perubahan (mutasi) pada gen-gen tersebut, maka kontrol pertumbuhan sel pun akan terganggu.
Pada kondisi ini, sel-sel tua tidak mati walaupun sudah saatnya, dan sel-sel baru akan terbentuk meskipun tubuh tidak memerlukannya. Akibatnya, kumpulan sel-sel tambahan ini akan membentuk suatu massa, atau yang biasa disebut dengan tumor.nah,lalu bagaiman cara pengobatan benjolan diantara paha dan perut menggunakan produk minyak varash ini?berikut pengalaman pemakai produk minyak varash yang saya bimbing sampai saat ini.


-PENGOBATAN  BENJOLAN DI ANTARA PAHA DAN PERUT MENGGUNAKAN PRODUK MINYAK VARASH-

Nama   : Meita Rorintulus
Umur.   : 47 tahun
Alamat : desa touliang Oki kec.eris kab. Minahasa sulut
Pekerjaan : PNS/Guru



Pada Bulan Februari 2018 paha kanan saya timbul bisul cukup besar. Setelah bisulnya pecah,timbul lagi BENJOLAN Di SELENGKANGAN antara paha Dan perut,saya pikir itu bisul lagi,namun ternyata bukan bisul sebab kalau bisul pasti warnanya merah atau warna kebiruan,menurut orang Di sekitar itu bisul yg menghadap ke dalam, setelah kurang lebih 2 minggu benjolan tersebut membesar seperti kepalan tangan( lebih besar dari telur bebek) saya tidak bisa lagi berjalan sebagai mana biasanya. Saya di sarankan ponakan saya untuk memeriksakan ke dokter Di rumah sakit,saya mengikuti sarannya Dan kata dokter saya di anjurkan untuk minum obat dulu Dan nanti kembali pada 3 hari kemudian apakah diadakan tindakan operasi atau tidak,Karena Di hantui rasa takut saya tidak kembali lagi ke Rumah sakit.
Saya pun menahan rasa sakit Di rumah.
Pada Malam Hari Dengan menangis saya berdoa  meminta hikmat kepada Tuhan Yesus Kristus.
Keesokan harinya saya duduk di teras rumah sambil menahan rasa sakit,lalu lewat ibu dari salah satu murid yang pernah menyarankan kepada saya memakai minyak varash yg sementara dia pakai untuk mengobati benjolan Di pundaknya,lalu ibu ini meminjamkan minyaknya kepada saya selama 1 Hari dan saya membalurkan Di bagian benjolan, Dan merasakan khasiatnya.
Keesokan harinya saya meminta suami untuk memangil ibu Nitha Kolondam untuk melihat keadaan saya dan membawa minyak varash classic untuk saya beli.

Kemudian pada sore itu ibu Nitha kolondam membalurkan minyak varash classic ke benjolan,keseluruh Tulang belakang,telapak kaki Dan jari jari  kaki.
Saya langsung merasakan kalau minyak varash ini cepat bereaksi.
Selama 3 hari saya membalurkan minyak varash ini setiap 1 jam di benjolan saya Dan benjolan itu mulai mengecil.
Puji Tuhan setelah pemakaian 2 minggu secara rutin saya merasa sudah sembuh.

Terima kasih Tuhan Karena ijin dan perkenanMu saya bisa sembuh.
Terima kasih keluarga suami,anak Dan saudara yang selalu mendampingi Dan memberi semangat kepada saya termasuk keponakan saya ibu guru Merlin Rorintulus
Terima kasih varash classic saya boleh sembuh.

Varash Healing Oil
Produk Minyak obat yang membantu penyembuhan lebih dari 78 lebih masalah kesehatan. Pemakaian dengan cara dibalur dan digosokan di areal tubuh tertentu.

PESAN DISINI SEKARANG!!


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak