Pemahaman Mata Minus dan Cara Mengobati Menggunakan Varash Healing oil

Topik Referensi.Rabun jauh yang terjadi pada mata atau sering di kenal dengan mata minus ternyata di sebabkan oleh mata yang di paksa terus menerus untuk bekerja akibatnya penglihatan jarak jauh pun akan jadi buram dan tidak jelas.Mata yang bekerja terlalu keras di sebabkan oleh seringnya melihat dalam jarak dekat peregangan yang terjadi pada bola mata itulah yangengakibatkan mata mengalami rabun jauh,atau biasa di sebut dengan mata minus.

GEJALA GEJALA MATA MINUS


1.kesulitan pada saat melihat benda dari jarak jauh namun akan terlihat jelas ketika kita melihat dari jarak dekat .
2.selalu memicinkan mata pada saat melihat benda dari jarak jauh .
3.kesulitan pada saat mengendarai motor terutama pada malam hari
4.pada saat melihat di papan tulis harus dekat dengan papan agar dapat melihat tulisan dengan jelas.
5.sakit pada bagian kepala.
6.mata terasa lelah.
7.mata terasa tegang.
8.selalu mengucek mata.
9.selalu mengedipkan mata.

Lalu apa penyebab dan makanan yang bagus di konsumsi untuk mempercepat penyembuhan keluhan keluhan mata minus?

Berikut adalah beberapa penyebab dan makanan apa saja yang dapat membantu penyembuhan mata minus

PENYEBAB MATA MINUS


1.melihat layar komputer atau tv terlalu dekat.


Ini bukanpah mitos belaka,ada banyak sekali orang yang matanya minus di akibatkan karena terlalu sering menatap layar komputer atau menatap televisi dengan jarak yang terlalu dekat untuk itu,apabila anda sedang menonton layar televisi atau bejerja di depan layar komputer,maka usahakan agar tidak terlalu dekat.


2.membaca buku dengan posisi yang salah 



Membaca buku dengan posisi tuduran sangat tidak baik untuk mata anda karena memang hal tersebut merupakan salah satu kebiasaan buruk penyebab mata minus.selain itu kita juga sebaiknya harus menghindari mbaca buku di ruangan yang kurang pencahayaan.membaca buku di tempat remang remang juga bisa beepotensi menyebabkan mata menjadi minus.


3.mata kelelahan


Mata kelelahan di akibatkan adanya aktivitas yang membutuhkan penglihatan jarak dekat.apabila mata terlalu di forsir atau bekerja pada penglihatan  jarak jauh maka lama kelamaan dalam jangka waktu yang panjang akan menyebabkan mata menjadi minus,maka dari itu apabila anda sudah lelah ketika anda bekerja di depan layar komputer maka cobalah untuk meng istirahatkan mata anda.
Sapah satu cara mencegahnya yaitu dengan menjalani gaya hidup sehat dan memakan makanan yang sehat.

Baca Juga : Gejala,Pengobatan Dan Terapi Penyakit Mata Katarak Menggunakan Minyak Varash


MAKANAN SEHAT UNTUK MEMBANTU TERAPI MATA MINUS


Apa aja sih makanan sehat  yang baik untuk membantu terapi mata minus?

1.wortel


Sudah menjadi rahasia umum bahwa wortel sangatlah bagus untuk kesehatan mata,dan telah di rekomendasikan langsung oleh para ahli,sebagian dari anda mungkin bertanya  kenapa wortel sangat bagus untuk mata?jawabanya tentu saja karena kandungan vitamin A dan detakaroten yang terdapat pada wortel.

2.bayam


Pada dasarnya sayuran hijau sangat baik untuk di konsumsi  karena memiliki banyak manfaat bagi tubuh,salah satu sayuran hijau yang perlu di konsumsi ialah bayam.sayuran ini memiliki banyak kandungan yang baik untuk tubuh khususnya untuo organ mata.

3.ikan salmon


Ikan salmon sudah tidak asing di kalangan pecinta sefood dan menjadi salah satu makanan favorid bagi mereka,selain enak di lidah ikan salmon juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan mata.mengkonsumsi ikan salmon secara rutin akan mengurangi resiko terkena penyakit sakit mata.

TERAPI MATA MINUS MENGGUNAKAN MINYAK VARASH

Terus bagaimana sih terapi mata minus menggunakan varash healing oil?mari kita simak cara terapinya:




1.balurkan minyak varash pada bagian telapak kaki,di sela sela jari kaki.
2.balurkan minyak varash di sepanjang tulang leher  sampai dengan tulang ekor.
3.balurkan minyak varash pada jalur meridian dan otot otot mata.untuk pembaluran pada otot mata,minimal dilakukan tiga sampai tujuh kali.
4.balurkan minyak varash di area wajah dengan pola gerakan bebas.
5.balurkan minyak varash di bagian batang otak atau di belakang leher.
6.berikan waktu sepuluh menit sebelum anda tidur untuk melakukan kompres pada mata agar esok harinya mata menjadi rileks dan penglihatan lebih cemerlang.

Oke,itulah tadi info kesehatan dan cara membalurkan minyak varash,semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua ,salam sehat kaya bahagia.






Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak