Terapi Penyakit Parkinson Dengan Produk Minyak Varash

Pengalaman pemakai dan penyembuhan penyakit parkinson menggunakan produk minyak varash

PARKINSON (bebuyutan) & VARASH

Penyakit Parkinson adalah degenerasi sel saraf secara bertahap pada otak bagian tengah yang berfungsi mengatur pergerakan tubuh. Gejala yang banyak diketahui orang dari penyakit ini adalah terjadinya tremor atau gemetaran. Sedangkan gejala awalnya biasanya sulit dikenali.

Dua contoh gejala awal penyakit Parkinson adalah:

- Merasa lemah atau terasa lebih kaku pada
sebagian tubuh.
- Gemetaran halus pada salah satu tangan
saat beristirahat.

Setelah gejala awal tersebut, selanjutnya akan muncul gejala-gejala lain yang mungkin dialami oleh penderita, seperti:

Tremor makin parah dan menyebar. Otot terasa kaku dan tidak fleksibel. Pergerakan menjadi lambat. Berkurangnya keseimbangan dan juga koordinasi tubuh. Penderita penyakit Parkinson juga bisa mengalami gejala fisik lainnya (misalnya konstipasi, sulit tidur atau insomnia, kehilangan indera penciuman atau anosmia, serta masalah daya ingat) dan gejala psikologis (misalnya cemas dan depresi).

Penderita Penyakit Parkinson

Hingga saat ini, diperkirakan terdapat lebih dari 10 juta orang di dunia yang menderita penyakit Parkinson. Semua orang bisa terkena penyakit ini, namun kebanyakan adalah kalangan orang tua dan lebih cenderung terjadi kepada laki-laki.

Biasanya gejala penyakit Parkinson mulai terasa ketika penderitanya memasuki usia 50 tahun. Tapi ada sekitar 5 persen orang yang mengalami gejalanya pada usia 40 tahun.

Penyebab Penyakit Parkinson

Penyakit Parkinson mempengaruhi bagian kecil dari otak tengah yang bernama susbstantia nigra. Fungsi dari substantia nigraadalah mengirim pesan ke berbagai saraf di tulang belakang yang berfungsi mengendalikan otot-otot pada tubuh. Pesan akan dikirimkan dari sel otak ke saraf dan otot dengan memanfaatkan senyawa kimia yang disebut neurotransmiter. Salah satu neurotransmiter utama yang dihasilkan oleh sel otak di substantia nigra adalah dopamine.

Pengaturan gerakan dari tubuh sangat dipengaruhi oleh dopamine. Saat jumlah dopamine menurun akan menyebabkan aktivitas otak akan terganggu. Inilah yang menyebabkan munculnya tanda-tanda dan gejala penyakit Parkinson.

Penyebab menurunnya dopamine ini masih belum diketahui. Tapi terdapat beberapa faktor yang bisa memicu hal ini, seperti faktor keturunan dan faktor lingkungan.

Berikut Testimoni dari salah satu pengguna minyak varash



Luh, kata bapak obatnya bagus, terapy (parkinson) dengan minyak Varash. Bapak sekarang udah bisa jalan dari seminggu....

Banyak yang tanya kok cepet banget ya... Padahal ini parkinson.

Lanjutkan therapynya ya mb Nyoman Rantini,
Sampai bapak bener" sembuh dan sehat kembali. Astungkara, Tuhan memberkati

Varash hadir dari cinta untuk melayani.. 
Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak