Proses Penyembuhan Patah Tulang Menggunakan Minyak Varash

Dibawah ini adalah seoarang vasien yang menggunakan proses pengobatan menggunakan produk minyak varash untuk Patah Tulang di Bagian kaki

Nama : lasmaria sitorus
Usia : 32tahun
Kota : batam
Keluhan : kecelakaan kaki kanan patah dibawah lutut
Ini kisah pribadi saya

Proses Penyembuhan Patah Tulang Menggunakan Minyak Varash
Proses Penyembuhan Patah Tulang Menggunakan Minyak Varash

Saya awalnya kenal produk VARASH dari facebook yang di share satu kampong kayak Jenny Pangallung Siahaan yang keluhannya tidak keringat kalau olahraga atau kerja berat. Melihat testimoni berani pakai 1 botol minyak VARASH yang hasilnya luar biasa. Akhirnya saya join resseler VARASH 31 Januari 2018.

Pada tanggal 23 Februari 2018 saya mengalami kecelakaan jatuh Dari motor Honda. Kaki kanan bawah lutut patah tulang saya langsung dibawa ke UGD rumah sakit casa medika batam dengan pertolongan pertama dan difoto rongent kaki patah.

Akhirnya saya di rujuk ke rumah sakit st Elisabet Batam untuk tindakan operasi. Tanggal 24 Februari 2018 saya dioperasi . Selesai dioperasi saya sadar Jam 02.00 dini hari. 
Ingat minyak VARASH yang selalu saya bawa buat promo. Lalu saya pakai dengan balurkan minyak VARASH disekitar perban ,mulai paha sampai kaki tiap 1 Jam.

Hasilnya bagus dan disaat demam pun saya balurkan minyak VARASH pada pusat-pusat cakra. Pada saat kontrol ulang tanggal 5 Maret 2018 dipraktek dokter perban di kaki saya dibuka ternyata lukanya sudah kering dan bagus. Langsung jahitan dilepas dan tidak diperban lagi.

Dokter jorianto tanya ini kaki berminyak pakai apa? saya jelaskan pakai minyak VARASH dok. Dokter takjub dan langsung mau coba beli satu botol minyak VARASH.

Sekarang saya tetap pakai minyak VARASH sampai sembuh. Tanggal 24 Februari 2018 saya sudah habis 5 botol minyak VARASH .Hanya bilang puji Tuhan berkat Pak Putu Ripa Varash meracik minyak VARASH kaki saya sembuh dan menunggu 2 bulan tulang kuat baru belajar jalan tanpa tongkat.

Terima kasih banyak perusahaan VARASH jaya selalu dan semakin banyak jiwa-jiwa sembuh dengan minyak VARASH
Inpo pemesanan
Wa  085363699069
Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak