Terapi Dan Penyembuhan Penyakit Asma Menggunakan Produk Minyak Varash

bagaimana cara Terapi penyakit ASMA dan penyembuhan menggunakan produk minyak varash healing oil?dan apa yang dimaksud penyakit Asma?

Penyakit ASMA adalah dimana Kondisi ketika saluran udara meradang, sempit dan membengkak, dan menghasilkan lendir berlebih sehingga menyulitkan kita untuk bernapas dari kondisi terjadinya peradangan dan penyempitan saluran pernafasan atas sehingga menghambat udara keluar dari paru-paru.

Gejala awal yang akan dialami tubuh seperti:

Batuk berat, ringan, berdahak, kering, di malam hari, selama berolahraga atau kronis.
Pernapasan: sesak, sulit bernapas, bernapas dengan cepat, bernapas melalui mulut, infeksi saluran pernapasan yang sering terjadi, napas cepat atau napas pendek saat malam.

Kejadian umum yaitu tekanan dada, bangun terlalu awal, denyut jantung cepat, iritasi tenggorokan atau kegelisahan pada otak kita
Sehingga Ini menyebabkan karbondioksida tertimbun di paru-paru. Penyempitan pada saluran pernafasan atas tersebut bisa disebabkan oleh alergi atau reaksi inflamasi karena infeksi paru-paru.
Pemicu alerginya bisa debu, asap,makanan tertentu,bulu kucing, sari bunga,cuaca, ataupun aktivitas yang berlebihan. Asma termasuk penyakit kronis. Ada asma ringan dan asma berat yang mengancam nyawa.
Gaya hidup, pola makan dan pola pikir sangat mempengaruhi kambuhnya asma atau tidak. Olahraga yang teratur, menjauhkan makanan atau minuman yang bisa memicu kambuhnya asma, dan menjaga pikiran stabil jauh dari stress sangat membantu memperbaiki kondisi penderita.



-Terapi Penyakit Asma Dan Penyembuhan menggunakan Produk Minyak VARASH HEALING OIL-

Balurkan Produk Minyak VARASH HEALING OIL untuk mempercepat proses penyembuhan. Berkat produk varash yang Terbuat dari 108 jenis tanaman yang berkhasiat obat yang sangat baik bagi penderita asma.
Diwakili oleh enam (6) unsur pohon kehidupan yaitu daun, akar, bunga, batang, buah dan biji. ditambah 3 unsur energi yaitu air, api dan ether. diwakili oleh minyak kelapa, minyak esensial dan pikiran yang baik dalam proses pembuatannya.
Menjadikan 9 unsur alam semesta yang sempurna. diolah dengan seksama dalam komposisi harmonis dan sempurna.
Produk Minyak Varash sudah terbukti mampu menyeimbangkan dan meningkatkan sistem Imunitas tubuh dan membantu menyembuhkan penyakit Asma.

Balurkan Produk Minyak Varash Healing Oil pada :
1. Telapak dan jari kaki sampai sela-sela jari kaki
2. Tulang punggung
3. Daerah pernafasan dari tenggorokan (leher) sampai ke daerah paru-paru (dada)

Untuk daerah dada balurkan setiap 1-2 jam
Berikan sentuhan cinta kasih dan perhatian bagi tubuh. Karena tubuh akan memberikan respon yang positif yang secara otomatis memberikan rangsangan bagi tubuh untuk menyembuhkan dirinya. Tarik dan hembuskan nafas pelan-pelan dan rasakan kekuatan dari alam yang sangat luar biasa Produk Minyak Varash  memberikan energi penyembuhan.
Untuk pembelian produk minyak varash hubungi kontak kami
Salam sehat bersama varash.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak