Segera Jadikan Ini Salah Satu Menu P3K Yang Wajib Ada Di Rumah Anda

Bicara tentang aktifitas kita sehari hari obat obat apa sajakah yang anda persiapkan di rumah anda untuk menangani penyakit yang datang secara tiba tiba?
Saya yakin anda semua pasti menyiapkan obat obat P3K dirumah anda sebagai unit Tanggap darurat untuk menangani penyakit yang datang secara tiba tiba seperti halnya Jika kita siap melakukan aktivitas kerja maupun aktivitas lainya tidak jarang badan menjadi gatal,pegal,pusing dan lain lain.

Sebagai anjuran dari kami untuk anda, untuk kita,kami merekomendasikan produk ini sebagai Bahan tambahan untuk anda sediakan di kotak P3k di rumah anda.
Apa itu P3K? inilah sekilas pengertian dari P3K
Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan itulah singkatan dari P3K,yaitu upaya pemberian pertolongan pertama pada korban kecelakaan sebelum mendapat pertolongan yang lebih maksimal dari dokter medis.

Pertolongan P3K bukanlah pengobatan atau penanganan yang sempurna untuk penyakit kita,tapi hanyalah pertolongan sementara untuk meringankan rasa sakit yang di alami.tapi ada juga yang langsung sembuh berkat P3k seperti penyakit ringan yang tidak terlalu serius mempengaruhi keadaan tubuh kita.

Lalu kenapa kami merekomendasikan produk ini?itu semata mata bukanlah karena kami ingin mendapat kan keuntungan lebih dari anda ,tapi anjuran ini kami rangkum disini berkat dari segara riset dan fakta perjalanan produk ini terutama keluhan keluhan dari member yang sudah memakai seperti hasil terstimoni kami dari pemakai.

Keluhan yang kami rangkum bukanlah menjadi masalah dari member tapi semua keluhan itu adalah rasa senang mereka akan pemakaian yang memberikan kesembuhan,kami disini hanyalah sebatas peninjau dari hal tersebut,dimana jika kami menemukan hal baru maka kami akan segera berbagi kepada anda ,kepada kita semua.

Karena pengetahuan yang baru sangat berarti untuk di bagikan.terlebih masalah kesehatan.
Karena menurut kami pengalaman sangat jauh lebih penting dari apa yang di ketahui melalui teori saja.
Segera Jadikan Ini Salah Satu Menu P3K Yang Wajib Ada Di Rumah Anda
Seperti pengalaman member kami di bawah sangatlah berharga untuk di bagi sebagai bahan ilmu kedepanya. Testimoni ini bukan lah hasil dari editan Tim kami tapi original dari pengalaman pemakai yang di krim kepada kami

MEMBAGI TESTIMONI KESEMBUHAN PEMAKAI MINYAK VARASH CLASSIC...INI CERITANYA..

Eheemm....
Sebenernya malu ya, liatin luka atau gatal atau sakit yang macam begini, kesannya itu jijik...
Tapi hari ini aku cuma mau sharing aja..
Jadi ini sakit gak tau kapan munculnya, tiba2 aja udah begini parahnya.. Gatal banget... Trus itu kayak melepuh abis kena sudut dupa atau rokok, heemm....

Sekitaran senin atau selasa baru ngeh ada bintik2 ini, di olesin minyak bokashi, trus tender care, lidah buaya juga belum ada perubahan..
Tapi, hati kecil ini nyuruh buat nyobain minyak varash healing oil, jadi aku tanyalah sama pak Wayan Wargitayasa  trus di sampaiin ke istrinya bu Wayan Suniawati, di rekomendasiin minyak varash classic,... Besoknya minyak sudah ada, trus langsung dah ku olesin di tempat yg luka atau gatal.

Pemakaian rutin tiap 1 jam sekali, dengan aroma yang gak begitu menyengat seperti minyak lainnya, aromanya nenangin, enak banget, gak lengket di kulit, tidur jadi nyenyak karena hangat dan aromanya yg nenangin..
Aahhaaaiiii.... Dan sekarang... Sudah sembuh... Gak gatal lagi, luka yg melepuh sudah kering, rontok semuanya....
Anak2ku juga dipakaiin karena biang keringat. Dan ini di olesin abis mandi, bintik merahnya ilang

Ini minyak yang recommended banget, wajib ada di kotak P3K di rumah kalian, kenapa??? Karena kegunaan dan manfaatnya banyak banget.

Jika anda menemukan hal hal baru dari produk ini jangan lupa menuliskan di kolom komentar terimakasih salam sehat dari varash






Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak