Proses Yang Tejadi Saat Reaksi Varash Bekerja


Saat kita menikmati proses terapi menggunakan minyak varash ,inilah hal hal yang timbul pada tubuh kita dimana bagian tubuh kita yang mengalami penyakit akan mengalami masa perlawanan terhadap racun penyakit di tubuh kita.
 Saat kita menikmati proses terapi menggunakan minyak varash ,inilah hal hal yang timbul pada tubuh kita dimana bagian tubuh kita yang mengalami penyakit akan mengalami masa perlawanan terhadap racun penyakit di tubuh kita.  Proses Yang Tejadi Saat Reaksi Varash Bekerja  Proses Yang Tejadi Saat Reaksi Varash Bekerja    Pada awal pengobatan Varash biasanya ada dua reaksi yang timbul, biarpun tidak sama pada setiap orang, tergantung kondisinya masing masing.  Reaksi yang timbul adalah sebagai berikut:    Proses Yang Tejadi Saat Reaksi Varash Bekerja   Reaksi Penyesuaian Pada awal pemakaian Varash biasanya tubuh akan menyesuaikan sistem metabolisme untuk bisa memanfaatkan pengobatan yang diberikan.    Reaksi Detoksifikasi Tubuh akan mengeluarkan racun atau zat zat yang berbahaya dari dalam tubuh ketika, sedang atau setelah menerima pengobatan dengan Varash.  Ada beberapa reaksi Varash dalam proses penyembuhan penyakit yang terkadang bisa membuat kuatir, kaget bahkan takut.    Akibatnya ada yang sampai berhenti membalurkan minyak obat Varash.  Sehingga kita perlu mengetahui dan manfaatnya reaksi itu untuk kesehatan kita.  Reaksi yang timbul antara lain:    1. Mengantuk  Proses perbaikan fungsi hati dan detoksifikasi    2.Mual dan Diare  Proses pembuangan racun dan zat yang berbahaya lainnya dari pencernaan    3.Demam  Perlawanan terhadap bibit penyakit    4.Bisul dan Gatal  Proses pembuangan racun melalui kulit    5.Batuk dan Pilek  Proses mengeluarkan racun lewat dahak dan hidung    6.Pusing  Penyembuhan pencernaan dan gangguan di kepala    7.Berkeringat  Pembuangan racun lewat pori pori kulit    8.Berkemih Terus  Pembuangan racun melalui air seni    9 Pegal Linu  Pembersihan zat zat berbahaya dari dalam darah    11.Kejang  perbaikan fungsi ginjal    12.Lemas  Tenaga difokuskan untuk perbaikan dan penyembuhan penyakit    Itulah Proses Yang Tejadi Saat Reaksi Varash Bekerja  Kita sama sama belajar Reaksi Awal Pengobatan Varash.  Semoga dapat menambah wawasan kita tentang Warisan Pengobatan Nusantara  Semoga Bermanfaat.  Jika Bermanfaat Silahkan Share Untuk Sahabat Varash dimanapun berada  Salam Sehat Bersama varash.
Proses Yang Tejadi Saat Reaksi Varash Bekerja

Pada awal pengobatan Varash biasanya ada dua reaksi yang timbul, biarpun tidak sama pada setiap orang, tergantung kondisinya masing masing.
Reaksi yang timbul adalah sebagai berikut:


Proses Yang Tejadi Saat Reaksi Varash Bekerja


  • Reaksi Penyesuaian
Pada awal pemakaian Varash biasanya tubuh akan menyesuaikan sistem metabolisme untuk bisa memanfaatkan pengobatan yang diberikan.

  • Reaksi Detoksifikasi
Tubuh akan mengeluarkan racun atau zat zat yang berbahaya dari dalam tubuh ketika, sedang atau setelah menerima pengobatan dengan Varash.
Ada beberapa reaksi Varash dalam proses penyembuhan penyakit yang terkadang bisa membuat kuatir, kaget bahkan takut.

Akibatnya ada yang sampai berhenti membalurkan minyak obat Varash.
Sehingga kita perlu mengetahui dan manfaatnya reaksi itu untuk kesehatan kita.
Reaksi yang timbul antara lain:

1. Mengantuk
Proses perbaikan fungsi hati dan detoksifikasi

2.Mual dan Diare
Proses pembuangan racun dan zat yang berbahaya lainnya dari pencernaan

3.Demam
Perlawanan terhadap bibit penyakit

4.Bisul dan Gatal
Proses pembuangan racun melalui kulit

5.Batuk dan Pilek
Proses mengeluarkan racun lewat dahak dan hidung

6.Pusing
Penyembuhan pencernaan dan gangguan di kepala

7.Berkeringat
Pembuangan racun lewat pori pori kulit

8.Berkemih Terus
Pembuangan racun melalui air seni

9 Pegal Linu
Pembersihan zat zat berbahaya dari dalam darah

11.Kejang
perbaikan fungsi ginjal

12.Lemas
Tenaga difokuskan untuk perbaikan dan penyembuhan penyakit

Itulah Proses Yang Tejadi Saat Reaksi Varash Bekerja
Kita sama sama belajar Reaksi Awal Pengobatan Varash.
Semoga dapat menambah wawasan kita tentang Warisan Pengobatan Nusantara
Semoga Bermanfaat.
Jika Bermanfaat Silahkan Share Untuk Sahabat Varash dimanapun berada
Salam Sehat Bersama varash.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak