Gangguan Hati dan Ginjal Terbantu sehat dengan Varash Healing Oil

Bagaiman sistem kerja Produk Minyak Varash Oil dalam membantu proses Gangguan hati dan ginjal tanpa operasi?lalu,apa yang di maksud gangguan hati dan ginjal?
Gangguan hati disebut juga penyakit liver
Jenis yang paling umum terjadi pada tubuh kita yaitu:Akumulasi lemak hati pada orang yang minum sedikit alkohol atau tidak minum alkohol.
Penyebab penyakit hati berlemak nonalkohol (NAFLD) tidak diketahui. Faktor risiko berupa obesitas, operasi bypass lambung, kolesterol tinggi, dan diabetes tipe 2.

Gangguan Hati dan Ginjal Terbantu sehat dengan Varash Healing Oil
Gangguan Hati dan Ginjal Terbantu sehat dengan Varash Healing Oil

Sebagian besar orang tidak memiliki gejala. Pada kasus yang jarang terjadi, penderita mengalami kelelahan, sakit, atau berat badan turun. Seiring waktu, radang dan jaringan parut pada hati (sirosis) dapat terjadi.
Belum ada pengobatan standar. Sebaliknya, dokter akan mengobati kondisi yang mendasari, seperti obesitas.

Perawatan untuk penyakit ini dapat membantu, namun penyakit ini tidak dapat disembuhkan.
Sistem kronologi Membutuhkan diagnosis medis
Selalu memerlukan uji atau pencitraan laboratorium.Kronis dapat bertahan selama bertahun-tahun atau seumur hidup.
dan mungkin transplantasi hati.

Dijaman sekarang sarana terbaik untuk anda coba membantu penyehatan Gangguan Hati dan Ginjal adalah dengan menggunakan produk kami yaitu minyak varash yang sudah semakin di kenal dan menyebar keseluruh penjuru wilayah indonesia baik daerah,kota,provinsi,sampai tingkat kabupaten sudah banyak yang mengalami kesembuhan berkat terapi tradisional persembahan dari produk minyak varash.

Seperti pasien yang sudah terbantu di bawah ini

-PENGALAMAN PEMAKAI GANGGUAN HATI DAN GINJAL TERBANTU SEHAT DENGAN PRODUK MINYAK VARASH OIL-

Nama:Cu Eng
Usia:36
Alamat:Tanjung Pinang

Gangguan Hati dan Ginjal Terbantu sehat dengan Varash Healing Oil
Gangguan Hati dan Ginjal Terbantu sehat dengan Varash Healing Oil

Sudah 3 tahun belakangan ini badan saya terasa cepat lelah dan kalau kelamaan duduk kaki jadi bengkak pinggang terasa pegal,malam hari tidur,tengah malam suka terbangun mau buang air kecil. Saya tidak cek kedokter berhubung saya alergi obat-obatan,dulu pernah beberapa kali minum obat dari dokter, sehabis minum obat muka jadi bengkak dan gatal.

saya pernah berobat ke sinshe, sinshe bilang fungsi hati dan ginjal saya lemah, karena ginjal kerja tidak maksimal masih tersisa kotoran dalam tubuh, maka menyebabkan kaki saya bengkak,klu sering bangun buang air kecil ditengah malam kata sinshe itu pengaruh dari hati, sinshe pun kasih saya obat herbal berbentuk kapsul, dianjurkan minum obatnya selama 5 bulan tapi baru minum 1 bulan sudah nyerah, rasanya berat sekali harus minum obat selama itu dan juga tergolong banyak.

Suatu hari saya dikenalkan varash oleh sepupu saya meitia mei,dari situ saya mulai mencobanya, saya ikuti cara balur yang ada yaitu balur disepanjang tulang belakang dari atas sampai bawah, balur pada pusat-pusat cakra, balur telapak kaki dan sela-sela jari kaki, balur pada tempat yang sakit, balur dengan cara digosok atau ditekan halus sampai benar-benar minyak meresap ke pori-pori kulit.

setelah pakai minyak varash badan saya terasa rilek sekali,saya sudah terpakai 3botol varash, kaki saya tidak bengkak lagi pegal dipinggang juga sudah berkurang dan tengah malam jg tidak bangun buang air kecil lagi tidur juga jadi lebih nyenyak. Hati jadi senang dan penuh syukur telah ditemukan dengan varash.

Skrg saya sudah join jadi reseller varash, saya selalu ingin memperkenalkan produk varash ke banyak orang,agar orang lain yang punya keluhan juga bisa sembuh pakai varash. Sayang rasanya kalau tidak dikenalkan ke orang karena minyak varash begitu banyak manfaatnya juga terbuat dari bahan yang alami.

Yang baru mulai pakai harus telaten, sabar, ikuti cara balurnya dan jgn lupa minum air hangat,setelah berhasil harus informasikan ke orang-orang lain ya.
Jangan cepat putus asa, dan sertai doa. 

Terima kasih produk minyak varas
#salam sehat bersama produk minyak varash

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak