Benjolan Di Payudara Batal Operasi Berkat Varash

Benjolan di payudara dapat berupa tumor jinak atau tumor ganas(kanker) benjolan ini harus di waspadai apabila benjolan tersebut tumbuh membesar secara cepat dan menimbulkan rasa sakit yang di iringi perubahan warna pada kulit payudara.

Banyak diantara wanita bertanya tanya apakah benjolan itu berbahaya?apakah benjolan payudara itu merupakan kanker?

Jika anda salah satunya yang mengalami hal diatas
Maka kami akan membantu anda dalam proses pengobatan tersebut yaitu dengan menggunakan ramuan herbal yang memiliki khasiat ampuh.

Benjolan di payudara merupakan daging tumbuh benjolan itu sendiri berasal dari Kelenjar getah bening yang membesar karena peradangan.benjolan ini pun bisa tumbuh dibagian mana saja, di karenakan hampir seluh bagian tubuh kita terdapat sel kelenjar getah bening.

Akan tetapi benjolan dibagian payudara ini sangat menakutkan bagi para kaum wanita karena benjolan tersebut rentan menjadi awal dari penyakit kanker payudara.

Untuk mengenali benjolan di payudara biasanya memiliki ciri seperti berikut
1.perubahan warna pada kulit payudara seperti kemerahan dan terjadinya iritasi.
2.puting terasa sakit dan nyeri dan biasanya benjolan mengeluarkan cairan yang tidak normal.
3.muncul benjolan pada bagian ketiak meskipun di sebut benjolan payudara bukan berarti benjolan pada ketiak yang di temui tidak ada hubunganya dengan benjolan di payudara makanya disebut dapat menyebar kebagian tubuh mana saja karena pengaruh kelenjar getah bening.

Jika anda mengalami tanda tanda diatas yang kami sebutkan anda harus waspada,karena itu awal terjadinya tanda kanker payudara.

Jika memang anda terlanjur sudah mengalami atau telah di vonis mengidap penyakit tersebut kami hadir disini untuk memberi penyembuhan kepada anda.walaupun penangananya tidak secepat obat dokter tapi ramuan ini dapat memberikan kesembuhan asalkan dilakukan dengan tahap yang sudah di jelaskan di situs ini.

Sebagai bukti kesembuhan dari khasiat obat kami,inilalah  salah satu dari sekian banyak yang sudah mengalami kesembuhan.

BENJOLAN DI PAYUDARA BATAL OPERASI BERKAT MINYAK VARASH CLASSIC.

Nama : Tiurma Megawati Simanjuntak
Alamat : SIMP. KALVIN , Desa Pem . Kerasaan Rejo. Kec. Bandar-SIMALUNGUN.

Saya sudah lama merasakan ada benjolan di payudara saya. Lalu saya pergi memeriksakan diri ke dokter bedah di Pematang.Siantar utk di USG. dan diperiksa juga ke Lab. Hasilnya kata dokter " INFEKSI RADANG KRONIS " .Kata dokter payudara saya harus diangkat /dioperasi. Kalau tidak dioperasi lama lama benjolan itu pecah dan menjadi KANKER.

Pada saat itu saya takutnya luar biasa.
Saya bilang ke dokter tunggu saya bicarakan ke suami saya dulu nanti saya datang lagi ke dokter.
Setelah berembuk degan suami dan atas persetujuannya saya pergi konsultasi lagi ke dokter bedah.

Dokter membuat jadwal hari apa untuk Operasi. Dikarenakan pada waktu itu besoknya dokter ada jadwal mau pergi ikut Seminar di Jakarta , Operasi diundurkan untuk 2 minggu ke depan.

Di dalam penantian untuk Operasi . Ibu saya membawa minyak VARASH yang dibeli dr facebook Jenni Gultom . Tadinya tidak percaya. Dalam pikiran saya bagaimana mungkin minyak dapat menyembuhkan sakit saya. Tapi mama saya menyuruh saya untuk mencoba manatau bisa.

Sayapun mulai memakai Varash Classic dan membalurkan seperti yang diberitau mama saya. Saya baluri ke tulang belakang dan telapak kaki saya 2X sehari. Dan ke tempat yang sakit 1jam sekali. Dan minum 2gelas air hangat setelah selesai dibalur.

Saya takut sekali Operasi makanya Saya rajin membalurkan karena ada niat supaya sembuh dan tidak jadi Operasi.
Setelah pemakaian 1btl Varash Classic saya merasakan ada perubahan pada payudara saya. Saya raba tidak begitu keras dan agak mengecil.


Singkat cerita,Setelah pemakaian 3botol dalam 3minggu saya raba benjolan di payudara saya tidak ada lagi.Untuk memastikannya saya pergi cek ke dokter bedah , hasilnya sudah bersih (sembuh). Dokternya heran . Akhirnya saya tidak jadi Operasi.

Puji syukur pada Tuhan atas berkatnya.
Terima kasih buat Varash Classic.
===========================
Tidak ada yang tidak mungkin jika Tuhan sudah berkehendak 

Info pemesanan produk dan join reseller hubungi Tombol watsap kami atau di menu halaman situs ini.
Salam sehat bersama varash.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak