Obat Varises Alami Menggunakan Produk Minyak Varash

Obat Varises Alami Menggunakan Produk Minyak Varash
Obat Varises Alami Menggunakan Produk Minyak Varash


Obat Varises Alami Menggunakan Produk Minyak Varash
Obat Varises Alami Menggunakan Produk Minyak Varash

Obat Varises Alami Tanpa Efek Samping - Jika di kaki anda terlihat urat-urat halus menyembul disekitar betis anda belakakng, mungkin anda terserang kelainan penyakit yang disebut varises. Kelainan ini dapat terjadi di pembuluh vena (darah balik) yang mempunyai fungsi mengangkut darah sisa metabolisme dari seluruh jaringan tubuh untuk kembali ke jantung.

Varises adalah pembesaran pembuluh darah sampai tampak dari luar. Sebagian besar varises terjadi pada kehamilan berulang. Varises banyak terjadi pada kehamilan di atas tiga kali. Varises disebabkan hormon kehamilan dan sebagian terjadi karena kerutunan. Pada kasus yang berat dapat terjadi infeksi dan bendungan berat. Bahaya yang paling penting trombosis yang dapat menimbulkan gangguan sirkulasi darah. Untuk sementara dapat memakai stocking ketat, kaus kaki nilon panjang sampai paha.

Penyakit ini menyebabkan sirkulasi darah menjadi tidak lancar, karena terhambat di sekitar betis dan tungaki kaki saat menahan berat badan tubuh. Varises juga dapat terjadi di lengan dan di vagina.
Jenis-Jenis Varises

• Varises Spider Navy. Varises ini tergolong ringan, biasanya akibat suhu yang terlalu panas atau dingin, terpapar sinar matahari terus menerus, sedang hamil, faktor keturunan, kebiasaan makanan serat rempah dan pedas, serta pengobatan hormonal. Varises ini bisa terjadi dibeberapa tempat, yaitu wajah, pangkal lengan, paha, dan lutut, pergelangan kaki dan tumit.

• Varises Dalam Kulit. Varises ini terjadi pada pembuluh vena yang halus dan tipis didalam kulit bagian kaki. Mengobatinya, dokter memberi obat-obatan yang menguatkan dinding vena dan memperlancar aliran darah, atau menggunakan stoking khusus varises.Stocking ini berfungsi menekan pembuluh vena sehingga otot dan dinding vena bisa kembali bekerja maksimal. Stocking mampu mencegah, mengurangi gejala awal, dan rasa sakit penderitanya meski hanya temporer. Jadi, tetap harus minum obat

• Varises kronis. Varises tahap ini akan memperlihatkan pembuluh darah yang berkelok-kelok dibetis. Bila suntik tidak membuhkan hasil, maka harus dilakukan pembedahan guna memotong pembuluh vena yang rusak sehingga aliran darah kembali normal.
Gejala klinis varises:
• Terlihat tonjolan otot pada kaki
• Kaki terasa berat
• Terasa Nyeri, gatal, rasa terbakar
• Keram pada malam hari
• Perubahan kulit dan kesemutan.
Penyebab Penyakit Varises
• Faktor keturunan.
• Kehamilan.
• Kurang gerak.
• Merokok.
• Terlalu banyak berdiri.
• Menderita kolesterol tinggi dan kencing manis.
• Memakai sepatu hak terlalu tinggi.

Cara Mengobati Penyakit Varises
Obat Varises Alami Tanpa Efek Samping - Kebanyakan orang jaman sekarang lebih memilih pengobatan dengan cara alternatif/herbal, karena dengan cara tersebut dapat meminimalisir resiko yang akan di timbulkan.
Varash hadir dari 108 bahan alami yang aman untuk organ tubuh mampu mengatasi penyakit varises yang anda derita.

Cara Pemakaian Minyak Varash / Minyak Obat Varash
1. Balurkan pada tempat yang sakit atau terasa tidak nyaman
2. Balurkan disepanjang tulang belakang dari atas ke bawah

3. Balurkan pada telapak kaki & sela-sela jari kaki Balurkan dengan cara di gosok atau ditekan halus sampai benar-benar minyak meresap ke pori-pori kulit.
Balurkan minyak Varash sesering mungkin agak ditekan sedikit di varises nya.

Sekali waktu sebelum balur kompres atau rendam kakinya dgn air hangat yg telah ditambahkan garam. Setelah itu langsung balurkan Minyak Varash

Hangatkan minyak Varash akan lebih bagus sebelum membalurkannya.

Aktivitas berdiri lama atau duduk lama agar dihindari, lakukan gerakan jalan kaki, kurangi berat badan.

Jika diperlukan, ulangi setiap 1 jam sekali.
Untuk menjaga kesehatan cukup di balurkan menjelang tidur.

Ketika ada perhatian pada saat membalurkan Varash Healing Oil ke tubuh kita. Penyerapan minyak masuk ke jalur meridian akan terjadi dengan sempurna.. tanpa penolakan sedikitpun dari tubuh. Dan proses penyembuhan akan terjadi jauh lebih baik.

-----------------------
Info Produk & Daftar Reseller
HUBUNGI WA/ TLPN :085363699069

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Warga Batak

Formulir Kontak